Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 08 Januari 2019

Papan Bunga Cinta Valentine Day

Bagi yang ingin mencari kado bunga Valentine mewah dan besar yang akan menjadi pusat perhatian bagi yang ada disekitarnya untuk mengukuhkan rasa sayang Anda kepada si Dia; maka pilihlah bunga papan [ flower board ] dengan bentukan cinta/hati [ heart love shaped ] yang dipenuhi dengan bunga - bunga yang disusun rapi dan indah.

Katakan perasaan Anda dengan kalimat yang lugas pun pada areal pengucapan kalimat akan mencakup keseluruhan isi ungkapan kasih sayang Anda. Dan cukup akan membuat pasangan lainnya getar - getir dengan keberanian Anda untuk menyatakan secara bebas dan dengan pengumuman yang ada di areal publik bahwa dialah satu - satunya yang terindah dan terkeren yang hadir dalam hidup Anda; dan berhak untuk mendapatkan besarnya hati Anda tersebut...

Papan bunganya dapat dikirimkan malahan langsung aja ke area dia kerja secara kejutan kirimnya. Biarkan para teman sejawat, kolega dan sekelilingnya tahu akan kehadiran sejuta kejutan untuk si Dia yang memang 'worth' untuk dinyatakan kasih sayang itu kembali.

Pemesanan akan bunganya pun dapat dimaksimalkan, misalkan ingin bunganya full mawar merah dan ataupun tematik warna tertentu yang akan memberikan ungkapan personalisasi ungkapan Anda terhadap hal terkecilpun pada warna kesukaan si dia yang akan anda kirimkan bunga papannya.

Maka, jangan ragu dan sungkan. Hari perayaan pengingat untuk mengungkapkan kasih sayang kepada siapa pun yang memang memiliki nilai yang terindah, adalah pada saat yang tepat juga untuk dikirimkan pada hari Valentine. So, jangan ketinggalan deh untuk ide gagasan bunga papan ungkapan yang besar dengan bentuk hati cinta yang besar; yang akan membuatnya tercengang... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: