Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 03 Februari 2019

Bunga Papan Wedding Kirim Kebayoran

Toko bunga papan online Magnum Florist Jakarta menerima pengiriman bunga papan ucapan  happy wedding untuk kirim ke Gedung PPSDM Hang Jebat, Jakarta. 

Gerai untuk pilihan aneka bunga papan ucapan selamat dapat melihatnya di bawah ini : 
Satu lagi produk rangkaian bunga papan toko bunga kami bagi anda penyuka warna merah putih dan biru pada tampilan desain papan bunga dengan untaian karangan bunga – bunga cantik nan manis yang beraneka jenis dengan dominasi anggrek pada tiap tepian bidang papannya yang ingin anda persembahkan bagi pasangan pengantin yang berbahagia yang sedang melangsungkan acara resepsi pernikahan di gedung PPSDM Menkes di Jl. Hang Jebat III Blok F3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Bunga Papan Wedding
Bagi anda yang menyukai jenis rangkaian papan bunga seperti pada foto model di artikel kami, atau pun mengingkan model lainnya yang dapat anda lihat dan di pilih pada situs katalog produk kami – pesanan anda dapat menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan e – mail ke : order@tokobungahias.com .
Kemudian mengenai aula gedung PPSDM yang singkatannya adalah Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ini yang di mana aula ini di bawah manajemen Kementerian Kesehatan yang terletak di lantai 4, adalah salah satu venue wedding reception hall di Jakarta Selatan yang letaknya dekat dengan RS Pertamina dekat Mayestik tersebut. Informasi yang bisa kami dapatkan dari beberapa nara sumber yang beredar yang dapat kami rangkumkan disini secara singkat; adalah kapasitas ruangan yang dapat menampung sekitar 1000 tamu undangan, kemudian lahan parkir yang mencukupi sehingga tamu akan merasa nyaman, di tambah dengan fasilitas lampu – lampu cantik yang sudah ada di dalam ruangan, dan karpet – karpet yang menghiasi ruangan; aula ini pun memiliki beberapa kerjasama dengan vendors terkait untuk kesuksesan acara resepsi anda, yang praktis dan memudahkan anda dalam kepengurusannya.
Kemudian, pada minggu sore aula gedung ini tidak disewakan dalam fungsinya untuk membersihkan ruangan yang akan digunakan esok harinya pada kegiatan selanjutnya. Jadi, bilamana anda mau menggunakan aula gedung PPSDM ini pilih saja hari Sabtu malam Minggu, toh areanya sekitaran area – area hore – hore di Jakarta dimana tamu – tamu anda bisa langsung malam mingguan ke area sekitaran gedung yang banyak kita ketahui.. Sekian informasinya mengenai gedung PPSDM Menkes ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: