Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 22 Maret 2019

Bunga Papan Wedding Dhanapala Ballroom Jakarta

Kirim Rangkaian Bunga Papan Happy Wedding ke Dhanapala Ballroom Jakarta Pusat Via Toko Bunga Papan Online Magnum Florist Jakarta Barat.
Dhanapala Ballroom merupakan auditorium milik kementerian keuangan yang bisa dijadikan  tempat untuk pelaksanaan acara pernikahan, pameran, product launching, seminar, reuni akbar dan lain – lain. Dhanapala ballroom ini berseberangan dengan hotel Borobudur di jalan Senen Raya No. 1, Jakarta Pusat.  
Penamaan Dhanapala ini di ambil dari bahasa sansekerta, yang artinya munificence, yang artinya bilamana di Indonesia’kan adalah murah hati. Tapi, bila di cek di Wikipedia Indonesia, dhanapala atau nalagiri adalah nama gajah yang mabuk, yang dikalahkan dan dijinakkan oleh si Budha. 
Untuk tepatnya mengetahui dimana letak Dhanapala Ballroom ini berada, silahkan cek ke lebih jelasnya di http://www.indoplaces.com/mod.php?mod=indonesia&op=view_region®id=1551 . Artis Intan Nur Aini, Chua ‘Kotak’, Desta dan Natasha pun dikabarkan melaksanakan resepsi pernikahan di auditorium milik kementerian keuangan ini.
Bunga Papan Wedding

Sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang ingin mengetahui tentang Dhanapala ballroom menurut narasumber yang kami rangkum di artikel ini adalah :
  • Keluasan area tempat yang mampu menampung 1000 ala carte party, berarti bilamana standing party artinya menampung 2000 tamu undangan.
  • Area ballroom memiliki fasilitas full carpet, jadi termasuk mewah.
  • Langit – langit gedung terbilang tinggi sehingga terkesan lebih luas dan bentuk area stage yang mudah untuk di dekorasi.
  • Jam pakai yang mencapai 4 (empat) jam.
  • Hanya memiliki 1 ballroom, jadi di jamin para tamu undangan tidak menyasar ke ballroom lain atau pusing mencari – cari area acara.
  • Parkiran yang luas dan pengaturan manajemen parker yang cukup baik, sehingga para tamu undangan tidak pusing mencari lahan parkir.



Untuk pemesanan rangkaian karangan papan bunga untuk ucapan pernikahan happy weddding - yang ingin dikirimkan ke Dhanapala Ballroom ini, dapat anda pesankan lewat kami di nomer telepon whatsapp 081310664409 atau email : order@tokobungahias.com .
Model foto terbaru rangkaian bunga papan dan karangan bunga lainnya seperti bunga standing atau pun vas rangkaian tinggi, dapat anda lihat di katalog situs toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: