Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 28 Maret 2019

Toko Bunga Tulip Magnum Jakarta Barat

Tulip merupakan keluarga genus lily dan masih berkerabat dengan keluarga bawang, yang di duga berasal dari Asia Tengah dan Asia Barat, tumbuh liar di pegunungan Pamir dan pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan. Belanda terkenal sebagai negeri bunga tulip dengan perkebunan luas yang terkenal di Kaukenhof.

Bouquet Tulip Cantik
Tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki. Bunga tersebut bisa terbawa oleh Turki pada sejarahnya yang dicatatkan di Wikipedia, dahulu Ottoman Empire begitu mengagumi kesempurnaan bunga tulip ketika mekar dan dibudidayakan di perkebunan sejak ribuan tahun lalu diperkirakan pada abad 10 pembudidayaan ini telah dilakukan, dan masih sampai sekarang diketemukan 14 jenis tulip tersebut di Turki.

Motif bunga tulip pun banyak diketemukan pada literatur Persia Turki dalam berbagai macam seni ornamen keramik lantai, seni mosaik kaca, hingga motif pada material kain. Nama yang diberikan orang Eropa untuk tulip berasal dari bahasa Persia untuk sorban ( bahasa Persia dulband ) ; karena bunga tulip ketika belum mekar sepenuhnya bentuknya terlihat seperti turban atau topi. Dan kemudian turun ke penyebutan bahasa Perancis yang di sebut tulipe. Jenis-jenis tulip yang sudah dikenal sejak zaman dulu mempunyai motif garis-garis, "coretan kuas," atau "jilatan api" atau mempunyai warna lain pada bagian-bagian tertentu daun bunga, sedangkan jenis-jenis yang lebih baru mempunyai pola aneka warna pada daun bunga.

Sentuhan warna – warna lain pada warna dasar bunga tulip disebabkan perubahan pigmen di bagian atas dan bagian bawah bunga. Tulip yang berwarna single adalah tulip hasil persilangan seperti tulip merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu yang kemudian menghasilkan warna – warna genre baru. Belanda lah yang paling banyak berhasil membudidayakan dan mempertahankan pencatatan varietas aneka tulip serta menjadikan bunga tulip tersebut terkenal di seluruh dunia dan bisa menjadi penopang ekonomi negara lewat perkebunan tulip tersebut.

Untuk pemesanan bunga tulip cantik sebaiknya anda melakukan PO terlebih dahulu pada toko bunga tulip segar Magnum Florist Jakarta Online. Hubungi ke +6281310664409.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: