Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 23 Maret 2019

Toko Papan Bunga Jakarta Barat

Toko bunga 24 Jam Delivery Service | Magnum Florist Jakarta adalah sebuah toko bunga online yang berdomisili di Kebun Jeruk berdekatan dengan area jalan Anggrek universitas Bina Nusantara dan Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat dengan sub hub workshop kami di Villa Dago, Pamulang yang menyediakan pembuatan dan pengiriman bunga papan digital printing premium dengan pigura foto frame lis.  Kami melayani pemesanan rangkaian karangan bunga papan untuk dikirimkan ke area – area Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi, Depok dan Tangerang.

Bunga Papan Happy Anniversary

Sedikit sejarah mengenai pengiriman rangkaian karangan bunga yang memang sudah dilakukan dari sejak jaman nenek moyang bangsa mana pun, dapat terlihat dari literatur – literatur bahkan hingga ke seni pahatan bahkan seni batik pun memiliki unsur bunga – bunga. Bahkan bunga dijadikan bahan alat komunikasi dalam menyampaikan pesan arti makna bagi pengirim ke penerima melalui jenis materi bunga, ikon bunga, indeks jumlah bunga, bahkan lambing ( simbol ) yang dimiliki dalam keseluruhan bentukan suatu pilihan rangkaian karangan bunga. Walau pun tidak ada suatu konsensus mengenai arti makna yang dimiliki oleh jenis atau warna pada masing – masing bunga.
Rangkaian bunga yang kami sediakan adalah salah satunya papan bunga yang mendominasi pilihan terbanyak yang dikonsumsi oleh pembeli. Sedikit mengenai sejarah yang dapat diceritakan disini mengenai papan bunga yang pada awalnya berkembang di awal tahun 1970’an yang bahasa awalnya adalah steek werk, yang berasal dari 2 suku kata bahasa Belanda yaitu ‘steek’ artinya menyulam ‘werk’ artinya kerja. Maka maksud awalnya steek werk tersebut adalah pekerjaan menyulam bunga di atas sebuah wadah media untuk menjadi suatu bentuk yang indah, berupa gambar, tulisan mau pun hiasan.
Bunga Papan Ucapan Selamat Pernikahan
Pada jaman dahulu seperti yang dikisahkan oleh salah seorang sepuh pembuat papan di area Rawabelong mengatakan, steek werk ini dibuat di sebuah gulungan kayu rotan atau bakau atau pohon rambat akar - akaran yang dipilin dibentuk dan disusun dan diletakkan di atas kaki bambu yang memiliki dimensi 3x2 meter. Dimana kemudian dilapisi kayu kaso sebagai wadah peletak gulungan tersebut, yang rambatan pilinan gulungan tersebut ditutupi oleh kain, kemudian dituliskan dan dilukis dengan aneka ucapan atau pun gambar.
Flower Board Frame Foto Digital Printing Pamulang
Pada perkembangannya dengan segala kemudahan dan penyederhanaan dimensi yang bisa diminta sesuai keinginan dan kebutuhan, bentukan gulungan tersebut menjadi papan bunga yang sekarang kita ketahui bahkan kata steek werk berubah menjadi stick work atau stick werk; yang menjadi komoditi yang bisa dijadikan ajang dalam mengkomunikasikan segala pesan dan pesan yang ingin disampaikan oleh si pengirim bunga papan kepada penerima rangkaian papan bunga tersebut. 
Pemesanan aneka bunga papan untuk aneka ucapan dapat menghubungi +6281310664409 atau via email order@tokobungahias.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: