Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 26 Agustus 2019

Kado Bunga Ucapan Ulang Tahun Papa

Kue Hias Bunga Ucapan Ulang Tahun
Kali ini toko bunga online Magnum Florist Jakarta - Banten - Tangerang, membagikan sekilas pandangan dari salah satu konsumen yang selama dua tahun berturut - turut yang rajin belanja kado bunga untuk papanya ( akhirnya pindah dari Jakarta ), dimana mamanya sudah tiada. Kali ini tentang 'ayah' yang sedikit diangkat untuk dirayakan juga untuk bukan sekedar sebagai sosok ayah - orangtua kita bersama ibu kita.

Dalam ajaran kitab apapun disebutkan bahwa :
"Penghormatan dua kali untuk Ibu,
Satu kali untuk bapak",
yang mengartikan bahwa keduanya memiliki kedudukan yang sama, yang membedakan satu kalinya dalam fisik jasad laki - laki tidak melahirkan saja tidak seperti pada kaum perempuan. 
sedangkan, dalam situasi perkembangan diri kita dari bayi hingga dewasa; ayah papa banyak berperan penting dalam kehidupan pada tiap diri pribadi. Apalagi pada saat ketidakhadiran mama - ibu karena satu hal dan lainnya, disitulah sosok jurus sakti sebagai multi tasks tak mengenal gender, atau jenis kelamin - terlepas dari yang melahirkan atau tidaknya.

Menggambarkan secara jelas peranan tersebut yang disandangnya. Disaat banyak juga ( ya admin Magnum Jakarta juga pernah badung jaman muda - suka travelling tak bilang dimana dan sebagainya ), tapi mengerti batasan hormat kedua orangtua, jangan malu - maluin - jadi yang baik dan manfaat seperti yang selalu orangtua harapkan kepada anak penerusnya.Keduanya sama pentingnya, yang kadang mungkin karena tidak melihatnya secara baik karena keinginan diri sendiri maunya begini begitu tapi sedikit banyak terlupakan untuk menjadi orangtua buat diri kita sendiri.
duluan dan sampai sekarang pun, yang teman - teman jaman muda suka ngakak kalau ingat statement yang admin katakan, di saat teman menyetir hampir kena tilang, admin bilang sama polantas 

"Pak pol, kita gak ada masalah sama mobil yang bukan mobil orang lain kok, surat dan nyetir. Terus, jangan tilang ya, asal tahu saya lebih takut ditilang, dimarahin, di penjara sama orangtua saya yang ngajarin saya untuk miskin dari salah ". 

Jadi, ya mungkin cerita tentang pandangan akan kedudukan  peranan kedua orang tua kita - ibu bapak kita, yang patut kita rayakan dengan cara sebaik - baiknya. Terlepas dari realitas keadaan yang ada juga 'begitu deh, liyer" - bilamana ada yang belum mampu untuk dibilang bukan sosok ayah ibu sebagai orangtuakarena mungkin bermasalah dengan dirinya sendiri, hanya tahu dirinya yang benar terlepas dari jenis kelaminnya. Nah, untuk itu pasti ketemu dengan yang akan berperan seperti orangtua sejati.

Nah, jadi disinilah cukup Toko Bunga Magnum Jakarta membagikan pandangan,  jangan lupakan peranan ayah - bapak - papa kita. mudah - mudahan selamat, sukses dan sejahtera disaat kita mengerti kedudukan menjadi orangtua yang banyak melepaskan keteringinannya sendiri.

Salam Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: