Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 16 September 2019

Bunga Meja Mawar Biru Kirim PIK

Rangkaian Bunga Meja Mawar Biru Sederhana ke Pantai Indah Kapuk, Pluit kini tersedia jasa layanan pembuatannya di toko bunga mawar online Jakarta - Tangerang, Magnum Florist.

Bagi anda pecinta mawar biru, toko bunga kami hadir untuk memberikan pelayanan pengiriman rangkaian bunga mawar biru yang anda ingin kirimkan ke area Pantai Indah Kapuk atau pun area lainnya di Jakarta dan sekitarnya dalam rangka mengucapkan :
  • selamat ulang tahun, 
  • ucapan terima kasih, atau pun 
  • misteri yang tidak dapat diungkapkan dengan kata – kata ( kira – kira begitu artinya menurut narasumber di internet beredar yang bisa disampaikan di sini ). 
Untuk diketahui, memang ada mawar biru asli; namun biasanya tidak biru, warnanya violet dan tidak biru dikarenakan biasanya mengalami kekurangan pigmen pada kelopak bunga.
Dan memang ada jenis mawar biru namun adalah rekayasa genetika, dan sangat sulit didapatkan di pasaran. Yang banyak beredar di pasaran adalah bunga potong mawar biru yang insulin, alias disuntikkan di tangkai hingga kelopak bunga atau pun ‘pencelupan’ untuk menghasilkan warna biru di kelopak bunga mawarnya atau pun dengan tekhnik menggunakan spray pewarna khusus untuk bunga yang biasanya digunakan oleh florist pada kelopak bunganya untuk menghasilkan warna biru dan biasanya selalu mendekati warna turquoise kebiruan.

Bunga Meja Mawar Biru Putih Bandung
Bunga mawar biru ada yang lokal warnanya hampir turquoise dan biasanya tekhnik yang digunakan menggunakan bunga mawar lokal dan dengan tekhnik pencelupan atau di rendam istilahnya, semi import adalah tekhnik pewarnaan bunga dengan menggunakan bunga jenis semi impor dan biasanya menggunakan tekhnik insulin atau penyuntikan dari batang terus hingga ke kelopak bunga.

Dan ada yang berjenis mawar biru import, yang tentunya menggunakan bunga mawar impor dengan tekhnik insulin tentunya. Harga pun mempengaruhi berdasarkan penggunaan jenis bunga mawar dan tekhnik yang digunakan dalam pewarnaan biru tersebut. Bunga mawar yang biasanya digunakan untuk menghasilkan warna biru yang cantik adalah mawar putih atau pun kuning yang akan menghasilkan biru tua. Untuk pilihan rangkaian karangan bunga mawar biru dan mawar lainnya dapat anda lihat di katalog situs online kami.

Untuk pemesanan rangkaian mawar biru semi import dan import sebaiknya dilakukan “PO” jauh hari sebelum pengiriman, mengingat pengadaannya yang masih berdasarkan “PO” saja. Kirimkan pemesanan rangkaian mawar Bandung biru putih anda via toko bunga mawar segar online Magnum Florist ke e – mail: order@tokobungahias.com dann hubungi +6281310664409 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: