Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 06 September 2019

Kirim Bunga Tulip Area Perkantoran Jakarta

Kirim Rangkaian Bunga Vas Tulip Cantik ke Perkantoran Jakarta dan sekitarnya, kini dapat dipesan melalui toko bunga tulip segar online Magnum Florist Jakarta Tangerang.
Bagi anda pecinta bunga tulip, flower shop kami melayani pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga vas meja tulip cantik ke area perkantoran atau perumahan untuk si dia yang anda ingin kirimkan. Agar mudah anda sebaiknya merencanakan terlebih dahulu pemesanan bunga tulipnya ke florist jauh hari sebelumnya, hal ini berlaku hampir di seluruh florist di Jakarta dikarenakan ketersediaannya yang masih bersifat impor, sehingga warna bunga tulip yang anda inginkan dapat tercapai pada hari dimana anda menginginkan bunga tersebut di kirim.


Bunga-Tulip-Ungu-Magnum-Florist-Jakarta-1
Bunga Tulip Gradasi Ungu Vas Kaca
Bagi anda yang masih menyukai arti makna warna bunga tulip agar komunikasi pesan anda untuk si dia yang istimewa tercapai, untuk memudahkan anda warna apa sebaiknya yang ingin anda kirimkan berikut kami lampirkan rangkuman arti makna warna bunga tulip yang ada disekitaran internet beredar :
  • Tulip putih melambangkan kepolosan, ketulusan, kerendahan hati, pengampunan dan kenangan. Jadi, bila anda mengirimkan rangkaian karangan bunga vas tulip warna putih bagi keluarga atau si dia yang istimewa, artinya anda mengirim pesan kebahagiaan dan persahabatan abadi.
  • Tulip merah bagi anda yang menyukai gaya makna yang ada di Persia, memiliki makna kesempurnaan cinta. Dengan anda memberikan vas bunga tulip merah artinya anda menyatakan cinta anda kepada si penerima bunga tulip merah tersebut. Titik hitam yang ada pada tulip merah dipercaya merupakan jantung kekasih yang terbakar oleh batubara dengan gairah cinta. Silahkan cek legenda kisah tulip merah seperti Romeo dan Juliet, cuma ini namanya Farhad dan Shirin. Anda dapat membacanya di internet.
  • Tulip ungu memiliki makna royalti. Warna ungu dilambangkan dengan kebangsawanan. Berarti anda mengirim pesan anda bangsawan negara yang cinta tanah air, sebaiknya di kirim ke para pejabat, rekanan kerja, klien yang bersifat professional untuk relasinya pada bidang pekerjaan agar kinerjanya semakin baik doanya.
  • Tulip oranye melambangkan kebahagiaan, saling pengertian antar pasangan, kehangatan, daya tarik, energy, keinginan, antusiasme dan kualitas hubungan. Berarti bilamana anda mengirim tulip oranye, artinya sangat luas – anda memberikan apresiasi yang tinggi bagi si penerima bunga tulip tersebut.
  • Tulip kuning dikaitkan dengan persahabatan, kuning mewakili sinar matahari yang berseri – seri. Dan di lain nara sumber, tulip kuning dikatakan sebagai penolakan cinta. Buat anda yang menginginkan pengiriman warna kuning, berarti kebahagian cukup sampai batas sahabat yang selalu bersinar saja.
  • Tulip pink dimaknai sebagai arti gagasan, ide, kebahagiaan yang sempurna, harapan yang baik. Berarti yang mengirim tulip pink adalah mengirim pesan untuk ‘nembak’ seseorang yang anda sukai, ke pasangan yang sedang merayakan hari jadinya, bahkan untuk melamar si dia.
  • Tulip jingga, salem dimaknai sebagai ekspresi sebuah komitmen. Cocok juga bagi anda yang ingin mengirimkan rangkaian vas bunga tulip jingga dalam rangka merayakan hari jadian, wedding anniversary .
  • Tulip hitam; sebenarnya bukan warna hitam namun warna ungu tua sekali, tulip hitam ungu tua melambangkan tenaga, percaya diri dan peningkatan kemampuan.
  • Tulip dual tone/dwi warna melambangkan keindahan. Buat anda yang selalu mengagumi si dia yang istimewa dalam gerak geriknya, pergerakannya; sebaiknya mengirim jenis tulip dwi warna ini, karna hampir semua warnanya artinya keindahan.
Sebagai saran kami, sebaiknya tulip tersebut hanya di taruh di wadah vas bening transparan  karena kesederhanaan mahkota bunganya sudah cukup cantik walaupun dipresentasikan tanpa ada bunga lainnya. Untuk pemesanan pengiriman rangkaian vas bunga tulip, silahkan menghubungi kami di +6281310664409 atau e – mail : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: