Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 21 Oktober 2019

Bunga Papan Suyok RD Sentra Medika Cibinong


Bunga Papan Full Suyok Ucapan Duka Cita Kirim Ke Rumah Duka Sentra Medika, Cibinong. 
Toko bunga Magnum Florist kami, menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian karangan papan bunga suyok untuk dikirimkan ke rumah duka Sentra Medika Cibinong yang beralamat di jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 9, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau pun ke area Bogor lainnya. Kirimkan pesanan rangkaian karangan papan bunga suyok untuk ucapan simpati turut berduka cita ke nomer telepon +6281310664409 atau ke e – mail : order@tokobungahias.com

Rumah duka Sentra Medika Cibinong ini adalah salah satu rumah duka yang banyak memiliki ruangan persemayaman jenazah sebanyak 21 ( dua puluh satu ) ruangan dengan berbagai tipe ruangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagai pemakai jasa layanan rumah duka disekitaran area Bogor, Cibinong. Kemudahan dalam rumah duka ini adalah letaknya yang strategis dengan keberadaannya dengan rumah sakit Sentra Medika itu sendiri dengan pemandangan pegunungan disekitarnya.  
Model Bunga Papan Duka Cita
Fasilitas – fasilitas yang disediakan oleh rumah duka Sentra Medika Cibinong ini selain ruangan persemayaman jenazah, disediakan juga krematorium pembakaran jenazah, rumah abu, pemakaman jenazah, mobil kendaraan jenazah, hingga penyediaan peti mati dan kebutuhan seperti katering bagi para pengguna yang membutuhkan kemudahan dan kepraktisan akan layanan rumah duka tersebut. Situs resmi rumah duka Sentra Medika Cibinong yang dapat anda kunjungi adalah : http://rumahdukasentramedika.com/

Berbicara mengenai papan bunga suyok pada artikel kali ini yang kami berikan foto contoh modelnya bagi konsumen yang menyukai warna hijau dan putih adalah rangkaian bunga papan dengan pengunaan full suyok kertas dengan desain warna hijau putih yang didominasi pada papan ( styrofoam ) bunganya dengan pemakaian komposisi warna kuning alami pada bunga segar jenis aster dan putihnya diperoleh dari aster putih dan peacock dan dedaunan tanaman hias alami sebagai gradasinya agar terlihat cerah pada keseluruhan desain rangkaian papan bunga tersebut. Untuk pilihan rangkaian karangan papan bunga lainnya serta rangkaian bunga lainnya seperti rangkaian standing flower, vas bunga meja rangkaian, karangan bunga krans duka cita dapat anda lihat di katalog produk online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: