Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 16 November 2019

Bunga Papan Wedding Masjid Baiturrahman DPR/MPR Jakarta


Toko Bunga Papan  Online | Magnum Florist Jakarta, menyediakan jasa layanan pengiriman karangan bunga papan ucapan pernikahan ke Masjid Baiturrahman DPR/MPR Jakarta.

Satu lagi foto model variasi dari rangkaian bunga papan keren toko bunga kami untuk tujuan ucapan selamat berbahagia untuk pernikahan relasi kerabat keluarga atau relasi profesional anda yang sedang melaksanakan upacara resepsi pernikahan di masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, yang beralamat di Jl. Gelora I, Senayan. 

Papan bunga dengan desain cerah yang menggunakan dasaran papan yang berwarna hijau cerah dengan putih dan lis merah kuning yang semarak dengan hiasan ornamen bentuk hati yang dibuatkan menyerupai kelopak mahkota bunga yang sedang mekar maksud para perangkai papan bunga dari toko bunga kami. Tak lupa juga dengan menaruhkan aneka jenis bunga – bunga segar yang di untai dan dirangkai yang indah untuk semakin mempercantik tampilan keseluruhan desain papan bunga karangan toko kami. Untuk pemesanan rangkaian bunga papan sejenis foto di artikel ini, anda cukup menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan e – mail ke : order@tokobungahias.com dan mengecek katalog di situs kami.

Aneka Bunga Ucapan Happy Wedding

Mengenai masjid Baiturrahman yang terletak di tengah – tengah gedung legislative DPR/MPR RI yang juga merupakan salah satu ikon yang menjadi ‘ the most wanted ’ para pengantin dan keluarga besarnya dalam melangsungkan acara resepsi pernikahan di Jakarta beserta akad nikahnya. Ikon yang menjadikan bangunan masjid ini unik adalah bentuknya yang kubahnya berwarna hijau dan menyerupai daun, itulah yang menyebabkan kami memberikan ide saran untuk mengirimkan bentukan papan bunga bentuk bunga mekar untuk semakin menambah kesesuaian dengan kesan tematik acara pernikahan sang pasangan pengantin yang berbahagia tersebut untuk menjadi kenangan tersendiri bagi beliau berdua.

Hal lainnya yang membuat masjid ini menjadi istimewa adalah interior dengan perabotan – perabotannya yang memiliki kesan – kesan tertentu seperti ukiran – ukiran yang ada pada kayu jatinya di ukir seperti dedaunan seperti yang ada pada istana keratin di Jawa. Belum lagi dengan properti unik  seperti bedug dengan kentongannya yang besar, yang kulit bedugnya saja dari kulit sapi yang didatangkan dari Australia dikarenakan diameter bedugnya saja 1,97meter dengan tinggi 3meter. 

Belum lagi dengan kekhasan pembuatan bedug itu sendiri yang terbuat dari kayu jati yang didatangkan khusus dari Blora, kemudian kentongannya yang terbuat dari kayu pohon nangka. 2 hal ini lah yang menjadi ikon unik masjid Baiturrahman DPR/MPR ini. Aula serbaguna yang berada di lantai satu lah yang merupakan tempat acara pernikahan resepsi dilangsungkan, selain suasana adem serta asri, ruangan aula yang luas, belum lagi parkirannya yang luas dengan letak strategis semakin menambah masjid ini menajdi ‘ the most wanted ‘ dalam acara akad nikah dan resepsinya di Jakarta. Untuk konfirmasi availability aula serbaguna masjid ini, sebaiknya anda cek datang langsung ke sekretariatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: