Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 22 November 2019

Kirim Bunga Hand Bouquet Apartemen Taman Anggrek

Toko bouquet bunga segar online Magnum Florist Jakarta dan Tangerang, penyedia jasa layanan pembuatan dan pengiriman aneka ucapan bahagia dengan hand bouquet cantik ke Apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat.
Salah satu pilihan produk rangkaian bunga yang bisa dijadikan hadiah dalam bentuk ucapan apa pun, baik ucapan selamat ulang tahun, ucapan untuk ‘nembak’ pacar, untuk ucapan minta maaf, ucapan terima kasih, ucapan hari raya dan lain – lain adalah dengan memberikan hadiah rangkaian bunga berupa hand bouquet bunga mawar putih segar alami yang sederhana seperti pada contoh foto di artikel ini.

Hand Bouquet Bunga Mawar dan Coklat Ferero Rocher

Rangkaian bunga tangan alias hand bouquet adalah bentuk hadiah yang paling sederhana yang dapat kita berikan kepada orang yang kita hormati di tambah lagi dengan warna bunga mawar yang putih yang mencontohkan warna ketulusan yang pasti kita mengerti adalah makna yang universal maksudnya.  Di tambah lagi bilamana si penerima memiliki vas sendiri di rumahnya yang akan segera ditaruhkan ke dalam vas koleksinya tersebut yang akan di tata sendiri oleh penerima bunga tersebut dalam rangka menghormati pemberian hadiah yang akan bisa tahan untuk beberapa hari ke depan sekaligus bisa untuk menghiasi sekedar kamarnya atau pun ruangan di rumahnya untuk di pandang oleh dirinya sambil tersenyum – senyum setiap saat melihat bunga mawar segar tersebut dan merawatnya untuk beberapa hari ke depan. Anda dapat meminta kepada toko kami bilamana si penerima hadiah hand bouquet bunga segar tersebut memiliki vas sendiri di rumahnya untuk tidak memotong tangkainya terlalu banyak, sehingga si penerima dapat memajangnya yang oleh dirinya dapat disesuaikan dengan ukuran ketinggian vas yang dia miliki dirumahnya itu.


Pengiriman hand bouquet ini dapat dilakukan ke area – area Jakarta Barat seperti ke apartemen Taman Anggrek, apartemen Mediterania, apartemen Kedoya, apartemen – apartemen lainnya yang di sekitaran Tanjung Duren, Kedoya, Grogol,  serta area – area perumahan lainnya di Jakarta. Agar lebih berkesan sebaiknya anda menuliskan kartu ucapan yang isinya juga segar, sesegar rangkaian bunga tangan hand bouquet tersebut untuk menambah senyum manis di bibir si penerima rangkaian bunga anda. Pesanan dapat dilakukan ke nomer telepon 081310664409 atau kirim  e – mail : order@tokobungahias.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: