Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 10 November 2019

Percantik Event Dengan Dekorasi Taman

Toko bunga segar online - Magnum Florist Jakarta hadir untuk menambahkan konten informatif, menarik yang mudah - mudahan mudah dimengerti dibacanya dan manfaat.

Hal - hal yang dibutuhkan dalam menciptakan atmosfer sebuah ruangan acara event yang akan diselenggarakan, membutuhkan segala usaha dari memikirkan :
  • Desain backdrop, 
  • Tata letak panggung yang enak terkesan luas namun mingle dengan isi acara,
  • Hiasan - hiasan riasan yang mengikuti yang ada pada suatu areal ruangan acara ( seperti meja, bangku, kain penutup, hingga penataan tata letak untuk sitting coffee corner hingga podium yang dapat terlihat oleh audiens, dan lainnya ),
  • Pencahayaan ruangan hingga panggung Entertainment Hingga areal masuk ruangan ( dari meja receptionist yang memikirkan desain buku tamu hingga kit goodie bag dan seterusnya ). 
  • Booth 
  • Dan lain - lain 
Tak sedikit bagi penyelenggara acara event organizers membutuhkan dekorasi tanaman dan bunga hias yang pada pemikirannya dapat memberikan efek segar dan atmosfer mood yang hidup dalam suatu areal ruangan acara. Tak sedikit juga yang terfokus hanya pada taman panggung atau mini garden. Budaya tradisi mendandani seni desain yang menggunakan tanaman dan bunga hias yang memang sudah mendarah daging dari dulunya, yang tak sedikit ditemukan pada berbagai acara pesta adat sekalipun.

Dekorasi Bunga Hias Panggung Acara Event 

Dalam kategori besarnya pada pembagian dekorasi taman panggung acara event pada areal pemanfaatan tanaman dan bunga hias segar ( yang artinya menggunakan tanaman dan bunga asli ), terbagi menjadi 2 pokok, yaitu :

1. Taman panggung dengan menggunakan tanaman dan bunga hias pot. Yang artinya adalah dekorasi pemajangan yang membawa sekalian pot - pot nya yang berisikan tanaman dan bunga hias.
Pada kategori ini biasanya digunakan dengan konsiderasi pertimbangan, sebagai berikut :
  • Membutuhkan waktu lama karena event yang diselenggarakan panjang waktunya, seperti : pameran, acara syuting yang panjang di lokasi yang membutuhkan props banyak tanaman dan bunga hias segar, event acara lainnya yang memiliki program acara lebih dari 3 hari. 
Biasanya bilamana terjadi pada jenis jasa layanan yang satu ini adalah dengan mengganti tanaman dan bunganya tiap 3 hari dengan perawatannya bagi yang berjenis kuat.

Letak kekurangannya adalah sedikit untuk membawakan efek warna bunga yang ceria karena tak banyak untuk jenisnya walaupun banyak tanaman hias yang berwarna merah dan pada anggrek bulan, oncydium, cattleya, dendrobium, ataupun vanda, bunga sanggul, bunga kertas bouguenville.
Untuk warna cerah yang ada pada heliconia, honje sulit didapat untuk pot: kebanyakan di tanam di tanah langsung. Pada kategori ini untuk tipsnya, bisa di mix dengan bunga segar potong yang kekuatannya 3 hari sekali diganti baru.
  • Ketinggian panggung, yang biasanya di atas 1,25 - 1,50 meter yang membutuhkan tanaman pot tinggi. Dimana pada jenis tanaman dan bunga potong paling tinggi kurang dari 1 meter. Pada kategori inipun tak usah khawatir juga, bisa di mix dengan bunga segar dengan penyusunan desain taman oleh dekorator dari florist. 
2. Taman panggung dengan tanaman dan bunga hias segar potong.
Artinya adalah dekorasi pemajangan taman mini garden acara dengan memanfaatkan tanaman dan bunga hias segar potong. Kategori ini yang paling banyak digunakan dalam memanfaatkan untuk usaha mempercantik areal ruangan acara.

Dan sekiranya dapat dimengerti dari poin pertama akan kelebihan dan kekurangannya masing - masing dalam hal kaitannya, sehingga dapat memberikan tambahan wawasan untuk apa dan bagaimana dekorasi taman panggung dan areal acara yang tepat untuk dijadikan dalam wacananya dalam menghasilkan suatu efek penciptaan kesegaran akan penampilan tanaman dan bunga hias segar pada suatu ruangan acara yang tak ganya berbicara taman panggung saja.

Sekian untuk artikel tentang dekorasi taman acara. Pemesanan jasa layanan dekorasi tanaman dan bunga hias segar via Magnum Florist Jakarta dapat menghubungi : +6281310664409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: