Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 04 Januari 2013

Rangkaian Bunga Hari Valentine 2013

Pada Hari Valentine anda dapat mengekspresikan cinta dan rasa syukur dengan karangan bunga cantik dari bunga24. Apakah Anda mengirimkan bunga segar valentine spesial untuk kekasih, atau mungkin Anda ingin menunjukkan penghargaan untuk teman, kerabat atau klien, bunga Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk mengungkapkannya. Kami menawarkan pengiriman rangkaian bunga segar 24 jam pada hari yang sama.

Anda dapat memilih berbagai model karangan Bunga Mawar Valentine merah indah, atau anda bisa mengkombinasikannya dengan tulip yang elegan, lili, aster, dan banyak lagi. Bunga pesanan anda akan di rangkai oleh florist profesional yang selalu bekerja kreatif dan hati-hati. Rangkaian bunga Hari Valentine dari bunga24 akan membantu menimbulkan senyum dan kebahagiaan di wajah seseorang yang Anda cintai.

Ketika kesibukan menghinggapi Anda, bunga24 akan membantu mengerjakan pesanan Anda dan memastikan pengiriman yang cepat dan tepat waktu. Kami selalu terus berusaha untuk meningkatkan reputasi kami dengan melayani pelanggan kami dengan sebaik-baiknya. Hubungi kami di 021 - 37 588 589 untuk pemesanan dan info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: