Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 15 Mei 2012

News : Harga Karangan Bunga di Jakarta

Tingkat Harga Karangan Bunga yang berlaku di Jakarta tidak menjadi kendala bagi masyarakat perkotaan . Kemacetan yang sangat mengganggu mobilitas menciptakan adanya peluang yang menjembatani kebutuhan masyarakat perkotaan seperti jasa yang mengirimkan barang atau ucapan bunga untuk acara-acara yang secara waktu tak mungkin dihadiri.

Seperti Jasa Pembuat Rangkaian Bunga Ucapan Bunga 24 Jakarta yang telah menyiapkan armada yang memadahi untuk melakukan pengiriman bunga yang dipesan oleh pelanggan. Penggunaan bunga potong yang digunakan berasal dari perkebunan yang dikelola secara sistematis. Bunga-bunga tersebut tidak didatangkan dari petani lokal saja, kami juga menjual bunga impor dari Holland, Equador, Prancis dan Vietnam.

Hanya bunga-bunga kualitas terbaik yang kami rangkai untuk pesanan Anda, oleh karena itu Harga Karangan Bunga impor yang dijual berkisar mulai dari 600 ribu rupiah, sedangkan untuk bunga-bunga lokal dijual mulai dari harga 350 ribu rupiah.

Bunga Tulip menjadi primadona dalam setiap kesempatan. Tulip dipercaya mudah membuat orang bahagia karena jenis tulip tidak tumbuh di Indonesia. Warna-warni tulip memiliki karakteristik warna-warna cerah, seperti merah, ungu, pink ataupun biru.

Apapun kebutuhan bunga Anda, dapat kami layani dengan puas, semoga informasi Karangan Bunga di Jakarta ini menjadi informasi yang berguna buat Anda. Customer Service 021-37 588 589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: