Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 14 Mei 2012

Karangan Bunga Duka : Susunan warna ideal


Karangan Bunga Duka melambangkan kesedihan, kemalangan atau suatu hal yang dianggap tidak berkenan dihati dalam beberapa simbol warna, gambar atau tulisan. Untuk orang meninggal simbol yang umum digunakan orang Indonesia adalah bendera warna kuning.

Bendera warna kuning pada awal mulanya digunakan pada abad 17  untuk menandakan satu buah kapal penumpang di lepas pantai dan berisi mayat-mayat penumpang yang terkena penyakit kolera. Bendera ini sebagai penanda bahwa dikapal tersebut ada orang yang telah wafat.

Walaupun simbol tersebut telah digunakan, bukan berarti Karangan Bunga Duka untuk orang meninggal juga harus bertemakan warna kuning. Pemilihan warna-warna gelap seperti hitam, biru tua, merah tua dan hijau tua dapat dijadikan alternatif untuk melambangkan suasana duka.

Sebagai saran untuk Anda, kami merekomendasikan Bunga Papan untuk sebuah ucapan belasungkawa saat jenazah masih berada di rumah duka. Apabila ingin memberikan bingkisan yang lebih cantik lagi, Andapun bisa mengirimkan karangan bunga berbentuk bundar atau Bunga Salib.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor harga, karena harga sebuah rangkaian bunga menjadi gengsi untuk pemberian yang anda kirim. Baiknya lagi, diskusikan bersama tim marketing Bunga 24 di 021-37 588 589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: