Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 15 November 2013

Bunga Untuk Menjenguk Orang Sakit

Bunga Untuk Menjenguk Orang Sakit


Bunga Untuk Orang Sakit | Memberikan semangat kepada orang sakit merupakan perbuatan mulia. Alih-alih ingin menyenangkan dan memberi semangat yang sakit, jangan sampai kita malah memberikan bunga yang bukan kesenangan pasien. Sebetulnya memberikan bunga bukanlah hal yang sulit. Kita hanya perlu tahu karakteristik dan sifat alami bunga potong tersebut.

Bunga potong merupakan bahan utama dalam merangkai bunga untuk menjenguk orang sakit. Asal bunga tersebut tidak mengeluarkan bau yang menyengat, sudah menjadi standar bunga yang diperbolehkan masuk ke ruangan pasien.

Karakteristik Bunga Yang Boleh di Bawa Untuk Menjenguk Orang sakit


Apa saja bunga yang diperbolehkan dan pantas untuk diberikan bagi orang sakit?

1. Bunga Tulip dalam Vas Kaca

 Kenapa bunga tulip? karena bunga ini tidak tumbuh di Indonesia, keberadaan di ruang perawatan menjadi aneh dan berkesan bisa melihat dan memegang bunga tulip langsung. Katalognya bisa lihat disini.

2. Bunga Meja Mawar 

Sekumpulan bunga mawar yang dirangkai di atas meja dapat membuat kagum orang yang jarang melihat. Bunga mawar ini tersedia dalam segala macam warna-warni. Bunga potongmawar tersedia dari negara Belanda, Kota Bandung dan Sukabumi. Pilihan Katalog dilihat disini.

3. Hand Buket Bunga Segar

Hand buket aalah pemberian imut, sangat cocok untuk menjenguk pacar yang sedang dirawat di rumah sakit. Pilihannya ada disini.

4. Parcel Buah Segar 

Parcel buah segar impor, bingkisan yang bisa dinikmati bersama-sama. Buah yang kami rangkai jual adalah buah dari toko supermarket buah agar kualitasnya terjamin. Klik disini.

5. Parcel Boneka dan Balon

Diberikan untuk bingkisan melahirkan. Boneka Teddy Bear lucu dengan bunga-bunga segar dirangkai dalam satu keranjang cantik. Katalog disini.

Selain yang disebutkan diatas, rangkaialah kata-kata yang akan kami print pada sebuah kartu ucapan. Di kartu tersebut akan dituliskan nama pengirim dan ucapan-ucapan yang memberikan semangat sehat. Artikel lainnya yang menjelaskan Bunga Untuk dikirim ke Rumah Sakit kunjungi link sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: