Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 16 April 2015

Order Karangan Bunga Papan Ukuran Besar di Jakarta

Sejarah pemesanan ucapan bunga papan di Jakarta telah dimulai sejak jaman perjuangan. Lika liku sejarah yang mencatat banyak kejadian kelam yang memuat pelarangan ucapan bunga papan ini. Order karangan bunga papan pertama kali diawali oleh bangsa tionghoa yang merantau dan berdagang ke Indonesia. Mereka saling mengirimkan ucapan manakala ada acara pernikahan atau duka cita.

Menurut sesepuh di Pasar Bunga Rawabelong sendiri sejarah asal mula berdirinya pasar bunga rawabelong telah ada sejak jaman Jepang. Belum ada penelitian yang mendalami lebih jauh tentang asal mula pasar bunga rawabelong ini, tetapi menurut sesepuh yang ada, seperti itulah ceritanya.

Kiriman Bunga Papan Duka Cita


Harian Indonesia yang saat itu  menjadi satu-satunya surat kabar berbahasa Tionghoa sampai tahun 1998. Menurut Bapak Aimee Dawis dalam Orang Indonesia Tionghoa Mencari Identitas, harian ini jarang memuat gambar tokoh Tionghoa dalam kolom-kolomnya. “Satu-satunya gambar orang Tionghoa yang selalu dimuat surat kabar ini adalah foto dalam iklan duka cita,” tulis Aimee Dawis.
Iklan ucapan duka cita atau Ho Im bagi sebagian masyarakat Tionghoa dianggap tradisi. “Walaupun demikian,” tulis Iwan, “tidak semua etnik Tionghoa mengekspresikan kematian lewat iklan dukacita.”

Nah pada kesempatan itulah, mitra atau kerabat yang mengenal mengirimkan ucapan bunga duka cita berukuran besar sebagai perwakilan karena lokasi rumah duka dengan tempat tinggalnya jauh. Pemesanan bunga papan duka cita yang mudah dapat dilakukan melalui internet. seperti di dalam website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: