Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 21 Juni 2015

Bunga Mawar Import Belanda/Holland

MAGNUM Florist Jakarta menyediakan supply pemenuhan penjualan rangkaian bunga  bagi pembeli bunga yang menyukai bunga potong yang berjenis import; juga memenuhi kebutuhan bunga yang berasal dari Holland/Belanda.

Berdasarkan pengalaman yang kami alami dan bermanfaat untuk menjadi bahan pertimbangan bagi pembeli penyuka bunga mawar import Belanda/Holland dan praktisi florist , adanya hal-hal yang harus diperhatikan baik bagi penyedia bunga atau praktisi florist dan juga bagi pembeli yang berekspetasi bunga mawar berjenis import adalah sebagai berikut:

1. Berdasarkan harga diakibatkan biaya import sudah pasti  jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga bunga mawar lainnya yang berjenis semi import atau pun bunga mawar lokal.
2. Berdasarkan ‘hari’-nya supply penyediaan jenis bunga import yang hanya ada hanya per-2 kali dalam seminggu berdasarkan Negara-negara asalnya yang sampai pada supplier bunga import.
3. Faktor supplier bunga import yang bersertifikasi ekspor impor tadi hanya memenuhi demand supply berdasarkan jumlah dan warna yang memang sudah dipesan sebelumnya.



4. Berdasarkan historis proses dibelakangnya, kedua pihak harus benar – benar berupa ‘PO’ ( Pre Order ) dikarenakan faktor ‘import’ tadi yang membutuhkan waktu bagi si supplier si penyedia bunga impor besarnya yang memiliki sertifikasi bidang usaha ekspor impor bunga, yang harus mendatangkannya dari proses service ‘ ekspor import’ tadi hingga menjadi suatu rangkaian yang telah ditentukan dan disepakati bersama kapan kah waktu pengirimannya hingga sampai ke tempat tujuan yang diinginkan oleh pembeli. Sehingga sebaiknya pemesanan dilakukan untuk bunga berjenis import Belanda/Holland ini, jauh hari telah dilakukan; sehingga pengkomunikasian serta pengeliminisasian hal – hal yang tidak diinginkan yang berkenaan dengan penyediaanya dapat dihindari sedari awal pada proses ‘tunggu’ untuk mencari solusi jalan keluar lainnya.
5. Perhatian terhadap demand warna bunga yang dipengaruhi oleh keterbatasan komunikasi mengenai musimnya di negara asalnya terkadang menjadi suatu kendala. Hal ini tidak hanya terjadi pada jenis bunga mawar, ini juga terjadi pada bunga tulip dan lainnya. Sehingga terkadang warna bunga yang ekspetasi awal terkadang tidak sama atau kurang mirip dengan warna bunga sesuai foto yang menjadi suatu ukuran ekspetasi yang dilihat oleh pembeli. Di lain hal juga, adalah ada pengaruh akibat perubahan yang dilakukan melalui photosop, atau media perubah foto lainnya.

Lakukan pemesanan bunga mawar impor pada telpon 02198065668 dan pilih model ramgkaian di www.bunga24.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: