Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 22 Juni 2015

Rangkaian Bunga Duka Cita di Jakarta

Rangkaian Bunga Duka Cita di Jakarta
Toko Bunga Hias dan www.BungaPapanku.com adalah toko bunga penyedia kebutuhan rangkaian bunga duka cita di Jakarta yang salah satunya adalah untuk dalam rangkaian ucapan duka cita ke daerah Jakarta yang memungkinkan adanya bebas ongkos kirim ke rumah duka, atau rumah orang yang almarhum/almarhumah, yang dikirimkan oleh seseorang atau perusahaan dalam menyampaikan perasaan belasungkawanya ke orang lainnya yang meninggal dunia yang dikirimkan dan ditujukan ke keluarga besar si almarhum tersebut dalam penghormatan si pengirim tersebut terhadap almarhum/almarhumah.

Hal tersebut menjadi prioritas catatan penting untuk di proses dan dikirimkan secepatnya berdasarkan etika dan komitmen antara penyedia jasa rangkaian bunga dengan pembeli jasa tersebut.




Adapun jasa-jasa rangkaian bunga yang kami sediakan diantaranya adalah :

  1. Bunga papan ucapan duka cita dengan bahasa Indonesia yang biasanya dengan ucapan yang bertuliskan “ turut berduka cita “ atau dalam penulisan bahasa Inggris yang bertuliskan “ deep condolences “ atau “ RIP … ( nama almarhum/almarhumah ) “
  2. Krans duka cita dalam bentuk love/hati, bundar, dan lain – lain yang dibuat sesuai dengan keinginan konsumen berdasarkan contoh model yang ada baik yang ada banyak beredar di websites atau pun berdasarkan contoh model yang telah kami sediakan, dengan personalisasi kartu ucapan yang menyatakan perasaan belasungkawa tersebut.
  3. Vas rangkaian yang disesuaikan dengan konsep belasungkawa misalkan warna bunga nuansa putih atau pink putih atau pun warna bunga yang telah diminta sebelumnya oleh konsumen pembeli mengingat biasanya ada norma sosio-cultural tersebut yang harus diperhatikan oleh florist perangkai bunganya. 
  4. Dekorasi rumah duka yang hanya berupa rangkaian bunga dengan lilin dalam vas untuk di meja, standing flower duka cita serta krans bunganya, bunga rangkaian peti mati, taman mini bunga potong di sekitar area yang disetujui bila diperlukan pada kebutuhannya, hand bouquet dan atau bunga kuntuman mawar yang disediakan untuk disebar di ruangan dan atau di dalam peti mati. Biasanya dominasi bunga yang diperlukan dalam membantu dan berfungsi sebagai pengharum ruangan kamar duka adalah bunga mawar, lily, calalily, dan bunga sedap malam.
02198065668 adalah nomor telpon customer service untuk pemesanan bunga papan duka cita ataupun rangkaian bunga lainnya. Katalog bunga papan tersebut dapat di lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: