Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 10 Juni 2015

Bunga Ucapan Congratulation

Apakah Anda ingin menyampaikan bunga ucapan congratulation atau selamat untuk teman, rekan kerja atau untuk orang special dan dekat lainnya? bingung bagaimana menyampaikannya dan media apa yang paling tepat untuk digunakan. jika demikian maka sekarang adalah saatnya Anda untuk melirik karangan bunga. Ya, sudah bukan hal baru lagi menggunakan bunga sebagai media untuk menyampaikan empati terhadap seseorang, jika hanya untuk momen suka cita saja, tetapi juga duka cita.
Bunga Ucapan Congratulation


Bunga memang dipercaya memiliki nilai-nilai tertentu yang dapat mewakili perasaan seseorang, termasuk rasa suka cita dan ucapan selamat, baik itu bunga ucapan selamat untuk pernikahan, wisuda, launching produk, grand opening perusahaan, baby born, anniversary dan lain sebagainya. Tentu saja jenis bunga dan model karangan bunga harus disesuaikan untuk masing-masing tujuan penggunaan. Sebab setiap jenis bunga dan model karangan tertentu meyimpan makna dan pesan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karena itulah penting untuk Andda perhatikan dalam pemilihan jasa florist di Jakarta yang akan dipercaya untuk pemesanan bunga ucapan congratulation.

Pastikan bahwa Anda hanya memesan bunga ucapan dari toko bunga yang didukung dengan tim florist yang proesional dan berpengalaman serta menggunakan bunga-bunga pilihan yang terbaik. Dengan pilihan jenis bunga dan karangan bunga yang tepat, maka ini tentu akan menjadi sebuah karangan bunga yang penuh makna dan dapat mewakili ungakapan Anda untuk penerima bunga.

Pilihan metode transaksi yang lebih mudah dan pelayanan menarik lainnya, seperti pengiriman bunga ke alamat penerima bunga. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk membawa dan mengantarkan bunga papan ucapan congratulation sendiri, karena dengan ukurannya yang cukup besar tentu akan membuat repot dan membutuhkan mobil angkutan khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: