Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 15 Juni 2015

Bunga Ucapan Selamat Bentuk Standing Flower

Bunga Ucapan Selamat Bentuk Standing Flower
Bunga ucapan selamat bentuk standing flower merupakan pilihan salah satu jenis dari karangan bunga meja, bunga papan atau handbuket. Karangan bunga berdiri atau standing flower baik digunakan untuk berbagai momentum. Seperti momentum peresmian kantor, pembukaan toko atau butik, acara ulang tahun, acara seminar, acara pernikahan dan momentum lainnya.


Standing flower yang dirangkai masing-masing memiliki nuansa yang berbeda. Seperti misal rangkaian bunga standing flower untuk peresmian kantor atau pembukaan kantor, warna-warna bunga digunakan adalah warna cerah seperti orange, pink, merah dan warna cerah lainnya. Sedangkan untuk acara pernikahan, bunga yang digunakan untuk standing flower bisa disesuaikan dengan busana pengantin ataupun dekorasi tempat resepsi.




Rangkaian bunga standing flower bukan hanya bisa digunakan untuk memberikan ucapan selamat atau suka cita kepada saudara atau relasi kerja saja. Akan tetapi, standing flower juga bisa dikirim untuk ungkapan duka cita. Standing flower untuk duka cita tentu berbeda dengan standing flower untuk ucapan selamat. Standing flower duka cita menggunakan warna-warna bunga yang kalem, seperti putih, putih gading dan lain sebagainya.

Tema Warna Standing Flower 


Toko bunga magnum florist Jakarta menciptakan desain bunga standing flower harus disesuaikan dengan tema  dan harus serasi sehingga terciptalah harmoni keindahan.Yang menarik dari rangkaian bunga berdiri atau standing flower selain bunga warna-warninya adalah pilihan pot standing. Pot besi standing tersedia dengan berbagai macam warna, seperti warna hitam, silver dan gold.

Warna pot standing bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain warna pot standing, tinggi dari pot standing pun tersedia dengan beberapa pilihan, yaitu ada yang 1 m, 1,2 m dengan berbagai variasinya, seperti pot standing atas, pot standing atas bawah dan pot standing variasi tingkat.

Kini Anda sudah lebih jelas mengetahui kegunaan dari bunga standing flower. Selain sebagai rangkaian bunga ungkapan selamat ternyata juga bisa untuk ungkapan bela sungkawa. Jadi, standing flower dapat menjadi pilihan ungkapan yang lebih modern dan cantik selain papan bunga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: