Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 18 Juni 2015

Jual Aneka Bunga Hias dalam Bentuk Bunga Potong

Jual Aneka Bunga  Hias dalam Bentuk Bunga Potong
Magnum Florist Jakarta melayani penjualan aneka bunga hias yang dirangkai baik dalam vas, hand bouquet, bunga papan, standing flower dan lain – lain dan atau pun supply bunga potong yang dapat dikirimkan ke daerah – daerah anda untuk keperluan toko bunga anda atau pun kebutuhan untuk dekorasi baik pernikahan, siraman dan acara lainnya.

Bunganya tersebut adalah jenis bunga potong yang bisa bersifat semi import, lokal, atau pun import dengan aneka jenis bunga seperti mawar yang beraneka warna beserta varian – varian warnanya yang kadang bisa terlihat dual tone warna, tulip aneka warna, anggrek dendrobium Sonia putih dan ungu, lily warna kuning, pink dan putih pada umumnya, calalily putih yang pada umumnya dijual di pasaran, garbera aneka warna, carnation, krisan, aster, anthurium, snap dragon, sedap malam, melati jasmine dan lain-lain.

Rangkaian Bunga Import


Untuk diketahui bunga potong yang dimaksud dengan jenis rangkaian bunga import adalah bunga potong yang benar di import dari luar negeri seperti Ecuador, Holland, Thailand, Vietnam dan lain – lain. Sedangkan pengertian bunga potong jenis semi import adalah benih bibit bunga tersebut yang adalah import baik dari Ecuador, Holland dan lain–lain namun dikembangbiakkan dan ditumbuhkembangkan di perkebunan Indonesia; kemudian untuk bunga hias potong jenis lokal adalah bunga yang memang pada aslinya adalah  berasal dari Indonesia seperti mawar Bandung dan Malang.

Untuk harga pun tergantung bersifat tentative dengan harga pasaran pada saat tersebut tergantung dan berdasarkan musimnya termasuk apakah musim pernikahan dan lain – lain, apakah sedang musim warna yang sedang trend yang berpengaruh pada stok penyediaan pada warna bunga tertentu yang dimaksudkan, kemudian pada kategori jenis import-kah, semi import-kah atau lokal kah.

Kemudian dengan tambahan harga pada pola pengiriman bunga – bunga potong tersebut, yang harus dipikirkan oleh kita. Dengan suatu pemikiran terlebih pada, apabila dikirimkan ke luarkota, bunga – bunga tersebut dikenakan transportasi udara dalam usaha untuk menstabilkan kekuatan bunga yang dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan dalam kebutuhan – kebutuhan florist di Jakarta.
Kunjungi web www.bunga24.com sebagai portal florist online terbaik di Jakarta untuk pemesanan kiriman bunga pada telpon 02198065668.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: