Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 24 Juni 2015

Kirim Bunga Papan Congratulations ke Jakarta

Kirim Bunga Papan Congratulations ke Jakarta
Toko bunga online penyedia kebutuhan rangkaian bunga dari jenis bunga papan, standing flower, hand bouquet, vas rangkaian, parcel buah dan bunga, dan lain-lain.

Pada konsumen yang pengiriman bersifat pribadi perorangan atau pun organisasi perusahaan adalah konsumen nomer satu dalam konsumsinya dalam memesan bunga papan duka cita dan kirim bunga papan congratulation ke Jakarta dengan dinamika ucapan spesifikasi acara yang berbeda-beda.

Ucapan ‘congratulations’ biasanya bagi perusahaan yang sudah jamak menyampaikan ungkapan emosinya dalam bahasa Inggris, kemudian umum adalah yang di bahasa Indonesia’kan ‘ selamat dan sukses’ bahkan ada beberapa klien kami yang mengkostumisasikan ucapan ‘congratulations’  dan atau “ selamat dan sukses ‘ tersebut dengan ungkapan lain yang variatif berdasarkan keinginan mereka yang di anggap lebih normatif, baik dalam bahasa Indonesia atau pun bahasa Inggris bahkan ada yang berbahasa Cina dan Korea.


Florist Bunga Papan Congratulation di Jakarta


Hal ini menjadi sesuatu yang menarik bagi praktisi penyedia jasa rangkaian bunga papan khususnya, dikarenakan bahasa-bahasa bangsa - bangsa tersebut tadi yang variatif. Secara personal bagi kami praktisi penyedia bunga papan, khususnya pembuat menjadi menambah pengetahuan akan bahasa-bahasa negara-negara lain secara langsung. Buat bagian administrator telah membuat kami tergoda secara olah pikir untuk membuka google translate untuk menafsirkan kalimat – kalimat tersebut untuk kami ketahui apakah artinya dalam bahasa Indonesia. Hal ini membuat kami bersyukur, sedikit banyak kesederhanaan yang biasanya hanya tahu ‘ selamat dan sukses ‘ telah menambah sedikit kosa kata dalam bahasa negara-negara lainnya.

Kesulitan yang kami hadapi biasanya mungkin juga bagi toko bunga penyedia jasa bunga papan congratulations lainnya adalah cara penulisan tulisan tersebut saja, apalagi bahasa Cina atau pun Korea, biasanya kami copy paste dan kami manifestasikan berupa format desain yang papan tengahnya di cetak menggunakan digital printing, alhasil apabila itu bunga papan duka cita biasanya kami tolak karena membutuhkan waktu mendesainnya tapi apabila bersifat “PO” ( pre-order ) dapat kami lakukan desain tersebut dan membawanya ke pusat percetakan digital printing yang membutuhkan waktu kan?. Dan letak kekurangannya adalah desain hanya berdimensi 2D tidak timbul seperti pada kaidah cetak tinggi, dibandingkan pada desain bunga papan lainnya yang kurang maksimal dalam contoh desain aslinya.

Pemesanan secara cepat untuk ucapan bunga papan ini melalui telpon hotline di 02198065668 atau email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: