Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 23 Juni 2015

Mengunjungi Orang Sakit Membawa Apa?

Mengunjungi Orang Sakit Membawa Apa?
Pada artikel ini Magnum Florist Jakarta memberikan suatu gambaran umum yang mungkin bisa dijadikan pemikiran yang baik bagi kita dalam beretiket ketika mengunjungi seseorang di rumah sakit. Yang pada dasarnya Toko Bunga Hias pun menyediakan pelayanan jasa ke konsumen toko kami bilamana pembeli membutuhkan bawaan dalam kunjungannya ke rumah sakit. Yang sudah menjadi kebutuhan dan pengetahuan, ‘bawaan’ tersebut menandakan rasa simpati kita kepada teman, kolega, klien yang sedang sakit tersebut.

Mengunjungi Orang Sakit Membawa Apa?


Adapun bawaan yang biasanya menjadi top seller adalah parcel buah baik yang hanya berisikan aneka jenis buah saja dengan, dan atau buah yang di mix dengan rangkaian bunga. Untuk etiketnya yang patut diperhatikan dalam mengirimkan ‘bawaan untuk menjenguk ‘ adalah sebagai berikut :


  1. Ketahui terlebih dahulu, apakah si orang sakit tersebut boleh memakan bawaan dari luar rumah sakit? Dikarenakan idealnya, pada suatu kondisi perawatan atau pun dietery si dokter atau rumah perawatan si sakit memiliki aturan khusus mengenai hal tersebut. Jadi jangan sampai menjadi hal yang percuma dengan adanya kehadiran ‘bawaan’ anda tersebut sehingga  pada intinya anda dapat memilih bawaan yang jauh lebih tepat dan jauh lebih baik dalam realitasnya, bila hal tersebut tidak memungkinkan untuk dibawa si penjenguk untuk si sakit dan dapat di substitusi dengan bawaan lain yang berguna misalkan buku bacaan. 
  2. Parcel buah segar tersebut selayaknya memperhatikan fungsi Do’s and Don’ts bagi si sakit tersebut. Misalkan si orang sakit tersebut adalah sedang dalam perawatan dikarenakan maag akut atau pun penyakit yang berhubungan dengan pencernaan lambung, maka buah-buahan yang asam terlalu tinggi untuk dihindari dibawa untuk si sakit. 
  3. Apakah parcel buah dengan dan atau hanya rangkaian bunga dibolehkan oleh pihak rumah perawatan si sakit tadi untuk di bawakan? Adakah pelarangan pengiriman rangkaian bunga ke area rumah perawatan sakit tersebut ? Dikarenakan pada jenis penyakit tertentu, memiliki alergi akan bau bunga tertentu semisal bau bunga lily. Apabila kita mampu memperhatikan detail ini, memungkinkan diri kita sendiri untuk membawa ‘bawaan’ yang sekali lagi akan lebih tepat dan lebih baik bagi si sakit. 
Pemesanan parcel buah dan bunga dapat dilihat koleksinya disini dan dipesan melalui telpon 02137588589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: