Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 27 Juni 2015

Rangkaian Anggrek Bulan dan Lily Casablanca

Pada kesempatan artikel berikut ini, toko bunga online kami akan berbagi saran bagi konsumen kami dalam memilih jenis hadiah kiriman apakah yang baik bagi si penerima hadiah tersebut. Bilamana seseorang yang anda hormati seperti orang tua, atau atasan siapa pun yang anda hormati dalam suatu acara pengucapan misalkan hari raya, ulang tahun, anniversary pernikahan, promosi jabatan.
Rangkaian Anggrek Bulan dan Lily Casablanca

Di sarankan untuk mengirimkan kiriman bunga anda berupa rangkaian anggrek bulan yang masih bisa di tanam ulang, di rawat kembali di rumah si penerima hadiah; apalagi bila memang si penerima hadiah memiliki hobi merawat tanaman. Hadiah anggrek bulan atau istilahnya phalaenopsis adalah suatu pilihan yang tepat untuk diberikan, beliau si penerima hadiah tersebut akan selalu teringat akan pemberian anda dikarenakan selalu ada di kebun kecilnya, dan selalu mencoba untuk merawat pemberian tersebut dengan sebaik – baiknya.


Rangkaian Anggrek Bulan dan Lily Casablanca


Adapun makna anggrek bulan/phalaenopsis itu sendiri pada dasarnya semua jenis anggrek; adalah dipercaya sebagai  bunga mistis spiritual, yang dipercaya sebagai simbol bunga kunci alam kesuksesan dunia dan akhirat baik berupa materi duniawi dan spiritual; seperti layaknya padi yang semakin tumbuh dan berisi semakin merunduk yang menandakan kerendahan hati dalam perspektif karakter seseorang yang sudah cukup dengan pengalamannya di dalam hidup dan kehidupan, serta simbol akan bunga gairah sexualitas yang baik dikarenakan identik dengan keteraturan rutinitas rumah tangga; misalkan hal tersebut diberikan kepada seseorang yang memang pandai dalam merawatnya.

Kemudian, untuk mempercantik padanan si bunga anggrek bulan tersebut anda dapat meminta kepada perangkai bunga toko bunga kepercayaan anda untuk merangkaikannya dengan lily warna apa pun ( yang tersedia adalah warna pink, kuning dan putih yang selalu ada tersedia )sesuai dengan keinginan anda atau pun sesuai dengan warna kesukaan si penerima tadi untuk mempersonalisasikan pemberian anda tersebut yang tanpa melupakan isi kartu ucapan yang mengungkapkan isi perasaan emosi serta harapan doa anda kepada beliau. Kenapa lily Casablanca? Hal tersebut karena rangkaian lily Casablanca dipercaya sebagai bentuk harapan doa tersebut itu lagi. Bahkan bilamana budget anda memungkinkan, anda bisa menambah rangkaian bunga tersebut dengan tambahan bunga lainnya seperti mawar merah, pink, putih bahkan dengan calalily yang dapat menjadikan suatu totalitas desain yang mengungkapkan totalitas pengungkapan perasaan olah pikir anda bagi si penerima yang anda hormati tersebut.

Pada artikel ini  Toko Bunga Magnum Jakarta  memberikan contoh variasi dinamis rangkaian bunga anggrek bulan/phalaenopsis  untuk sekedar gambaran bagi anda dalam memutuskan pembelian hadiah rangkaian bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: