Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 20 Agustus 2015

Bunga Ucapan Ulang Tahun ke Jakarta Timur

Bunga Ucapan Ulang Tahun ke Jakarta Timur
Ulang tahun adalah hari dimana selalu dirayakan oleh sebagian besar individu dimana adanya rasa kebersyukuran akan penambahan usia yang semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak. Toko bunga online kami menerima pengiriman rangkaian karangan khusus ucapan ulang tahun ke area – area Jakarta Timur dan sekitarnya, pada waktu – waktu yang telah dikonsfirmasikan terlebih dahulu.

Bunga Ucapan Ulang Tahun ke Jakarta Timur


Untuk rangkaian karangan bunga ucapan; anda dapat memilih model serta dengan materi jenis bunga apa pun yang disesuaikan dengan kesukaan si penerima bunga yang anda tuju untuk diberikan. Bahkan, anda dapat mengirimkan hadiah istimewa berupa kue ulang tahun beserta lilin dan rangkaian bunganya yang bisa berupa hand bouquet atau pun kue ulang tahun yang di dalam rotan, yang berhiaskan bunga – bunga di sekelilingnya.


Disarankan untuk memilih kue berjenis double chocolate atau triple chocolate atau pun opera cake, yang memiliki kekuatan +  5 – 6 jam pada suhu ruangan, karena diperhitungkan dari masa lamanya pengiriman beserta kebutuhan berapa lamanya acara kejutan kecil tersebut berlangsung; sehingga keadaan kue ulang tahun pun terjaga. Bahkan, anda dapat mengirimkan jenis kue lainnya semisal cup cakes kecil yang imut dengan hand bouquet warna bunga mawar kesukaannya.

Bilamana anda berpikir bahwa diri seseorang yang sedang berulang tahun tersebut yang telah memberikan warna – warni kehidupan, keren juga bila hadiah anda tersebut berupa rainbow cake dengan rangkaian bunga mawar rainbow juga, dengan isi kartu ucapan yang sederhana semisal dengan mengatakan “ You have been making my life so colorful day by day… Thanks !!! “.

Apabila, suatu acara ulang tahun seseorang tersebut dirayakan secara formal di suatu aula gedung pertemuan atau restaurant atau cafe; sebaiknya anda mengirimkan berupa rangkaian karangan bunga papan atau standing flower atau pun vas rangkaian bunga yang indah; yang dapat menunjukkan ungkapan rasa ikut bergembiranya anda di hari ulang tahun orang tersebut. Aneka model bunga papan selamat sukses, standing flower serta rangkaian vas bunganya dapat anda lihat di situs toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: