Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 18 Agustus 2015

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses
Katakan ucapan ‘selamat dan sukses’ anda dengan bunga. Pesan saja di toko bunga online kami, 24/7 dalam pengiriman ke area – area Jabodetabek.

Untuk karangan rangkaian bunganya dapat anda pilih. Yang termudah adalah rangkaian bunga papan dengan kisaran harga yang di mulai dari Rp 500,000.00 dan seterusnya, yang dapat anda kirimkan dan bebas biaya ongkos kirim bilamana di coverage area Jakarta saja.

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses


Selain karangan bunga papan sebagai bunga ucapan selamat dan sukses, anda dapat juga memesan rangkaian karangan bunga hand bouquet imut, cantik, manis, dan menawan yang semisal anda ingin memberikannya kepada perempuan atau laki – laki dan bersifat personal sekali dasarnya, apalagi bilamana perempuan tersebut adalah pasangan anda sendiri; nah wajib judulnya memberikan rangkaian karangan bunga hand bouquet dengan kartu ucapan yang isinya memberikan semangat dan mengucapkan selamat dan sukses tersebut untuk terus berkarya dan lain sebagainya.


Pilihan materi bunga pun terserah anda juga, bahkan lebih asyik bilamana anda memberikannya dengan nuansa cerah ramai tidak cuma misalkan isinya mawar saja. Dan sebaiknya dikirimkan ke tempat kerjanya, sehingga mampu menularkan semangat kerja bagi yang lainnya, bahkan menularkan semangat baru bagi yang lainnya untuk mengirimkan bunga bagi siapa pun yang berprestasi di areal lingkungan kerja.

Dan membuat cemburu pasangan lainnya, bilamana melihat dan berpikir ‘ wah, suami/pasangan si anu keren deh ya, ngirimin bunga ucapan selamat dan sukses. Aku juga mau ah begitu…’. Sehingga secara tidak langsung, anda telah membantu dalam membentuk suatu kesadaran untuk saling memberi perhatian pada pasangan lainnya untuk tetap terus romantis, tapi tetap terus berkarya. Yang pada ujungnya, bilamana kita telaah lebih jauh, semangat motivasi untuk terus berkarya dalam pembuktian diri individu tersebut bahwa dirinya pantas disayangi oleh pasangannya.

Lebih jauhnya lagi, anda dapat mengurangi angka berantem pada hubungan berpasangan, yang anda dapat pahala dalam rangka mengikat tali silaturahmi. Keren bukan si bunga tersebut dalam efek’nya dalam hidup dan kehidupan kita.

Simpan nomor ini 02137588589 agar dapat memudahkan mencari florist di Jakarta yang berkualitas untuk rangkaian bunga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: