Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 26 Oktober 2015

Parcel Buah Segar Jakarta

Parcel Buah Segar Jakarta
Toko bunga online kami menyediakan jasa pelayanan konsumen bagi anda yang berkeinginan untuk mengirimkan hadiah berupa parcel buah segar di Jakarta. Pemilihan buah pun dapat anda tentukan berdasarkan jenis buah apa yang baik untuk di konsumsi oleh si penerima parcel buah segar tersebut, atau berdasarkan buah yang memang disukai spesifikasinya oleh si penerima parcel buah segar yang anda ingin kirimkan.

Parcel buah segar adalah suatu bentukan hadiah universal sifatnya. Tidak hanya ditujukan untuk si sakit yang sedang terbaring di rumah sakit dalam perawatan, tapi juga memungkinkan anda untuk mengirimkan parcel buah ucapan rasa terima kasih, selamat ulang tahun, ucapan selamat atas upaya detoksasi bagi yang pecinta buah – buahan segar dalam upaya detoksasi, bahkan dalam rangka lamaran pernikahan para kerabat keluarga, sahabat baik anda dan ide – ide suatu acara yang lain yang mungkin terpikirkan oleh anda sangat baik diberikan bilamana dalam bentukan hadiah parcel buah segar Jakarta.

Penjual Parcel Buah Segar di  Jakarta


Sekedar berbagi cerita sedikit disini, bahwa ada pada suatu kepercayaan yang ada di socio cultural, pemberian hadiah parcel buah segar yang diiringi dengan minuman jus segar serta rangkaian bunga anggrek bulan yang diberikan pada saat pembukaan bisnis baru atau kantor cabang baru; dipercaya adalah suatu doa pengharapan  untuk bisnis tersebut pada suatu saat akan menghasilkan kesuksesan bagi si pendirinya, yang dapat membuahkan hasil yang baik, buah profit hasil proses bisnis kerja yang baik; dari sisi materi dunia dan spiritual si penerima parcel buah segar, minuman jus segar serta rangkaian anggrek bulan ( biasanya isi 3 pohon ).


Dalam hal berkenaan sedikit cerita tersebut di atas, makanya kami telah menelurkan produk parcel buah segar untuk pengiriman area Jakarta dimana parcel buah segar tersebut kami serasikan dengan rangkaian bunga segar dimana kami tidak melihatnya secara nilai komersil dan keindahan saja, tapi kami percaya akan wisdom kepercayaan yang mungkin nenek moyang kami mencoba menyampaikannya lewat buah segar/makanan, minuman dan bunga tersebut dalam rangka ikut membantu secara tidak langsung untuk membantu kesuksesan siapa pun dalam ideal pemikiran kami disini. Sekali lagi, jangan ragu untuk memesan parcel buah segar anda tersebut di toko bunga online kami. ?

Kadang-kadang selain parcel buah, Anda dapat mengirimkan karangan bunga ungkapan rasa cinta untuk orang yang Anda cintai dalam periode tertentu.

Order:

WhatsApp: 081219512300
Telpon: 02137588589
email: order@tokobungahias.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: