Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 20 Oktober 2015

Karangan Bunga Segar Penuh Rasa Cinta

Karangan Bunga Segar Penuh Rasa Cinta
Jangan ragu untuk mengatakan rasa cinta dan rasa sayang anda lewat rangkaian karangan bunga segar kepada pasangan suami - istri, pacar bahkan si dia yang anda incar untuk anda tembak agar menjadi pasangan hidup anda. Apalagi bila dikirimkan di pagi hari pada saat si dia, si kesayangan anda tersebut bangun dari tidurnya; sehingga si dia pun akan terkejut dan gembira, yang dapat membuat mood serta semangat pada hari – harinya efek yang di dapatnya; karena pada saat membuka matanya, ada hadiah yang menantinya. Pasti bahagia lah si dia yang anda sayangi itu. Jangan ragu untuk memesannya lewat toko bunga online kami, pengiriman pun akan siap siaga pada waktu pagi hari bilamana anda menginginkan pada waktu jam tersebut.

Karangan Bunga Segar Untuk Hadiah di Jakarta


Lengkapi hadiah karangan bunga segar penuh rasa cinta dengan coklat ( bilamana si dia menyukai coklat ) atau pun boneka ( bilamana anda pada saat tersebut sedang berjauhan, sehingga ada boneka yang setia juga menemaninya tidur di saat anda tidak disisinya ); bahkan cincin sekali pun ( bilamana anda ingin melamarnya.


Untuk hal yang ini, anda sebaiknya mengirimkan hadiahnya dulu deh yah ke workshop toko online kami ) atau pun dengan hadiah 2 gelas coffee mugs bertuliskan love hearts dengan inisial nama anda berdua bilamana anda ingin menyampaikan ungkapan perasaan anda untuk bangun tidur di sisinya selamanya dan menghirup aroma kopi yang enak di pagi hari pada saat terbangun bersama. Untuk ide – ide lainnya kami serahkan kepada anda, agar anda semakin berimajinasi sesuai dengan personalisasi ungkapan pikiran dan perasaan anda terhadap si dia. Selain itu karangan bunga standing juga layak Anda pertimbangkan lho.

Hal – hal romantisme dari karangan bunga segar, isi kartu ucapan yang indah dan tepat menyentuh perasaan seseorang adalah ‘sesuatu’ dan dengan bantuan materi benda lain dapat semakin memperkaya perasaan olah pikir serta perasaan si dia yang anda sayangi semakin terpesona dan semakin yakin dengan keberadaan eksistensi diri anda tersebut. Efek bagi anda berdua adalah kebahagiaan yang akan anda berdua catatkan pada jurnal buku harian yang sekiranya anda tuliskan tiap saat bersamanya.

Kami percaya, semakin anda mempersonalisasikan bentuk rasa cinta dan kasih sayang anda dengan cara – cara yang detail yang mengenai atau berkenaan akan kesukaan, hobi atau pun dengan cara Casanova sekali pun; sah – sah saja asalkan memang benar anda istilahnya pada posisi “in love”. Jangan fall in love, tapi hidup dan berkembang’lah dalam cinta “ I am in love with you “; begitu kira – kira yang selalu menjadi bahasan di antara kami disini.  Nah, sekali lagi ; jangan ragu untuk memesan karangan bunga segar apa pun bunganya tersebut di toko bunga online kami. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: