Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 27 Juni 2016

Mawar Biru Keren Untuk Kado Pacar Cowok

Bagi anda yang menginginkan memberikan hadiah kado ucapan selamat ulang tahun atau pun bentuk ucapan lainnya khususnya untuk cowok karena berpikir " mosok iya bunga mawar warna merah melulu sih, apalagi untuk cowok “ , kami Toko Bunga Magnum Flower Florist Online Jakarta Indonesia - memiliki solusi ide untuk anda dengan memberikan penawaran rangkaian karangan bunga mawar dengan nuansa bunga mawar yang berbeda seperti bunga mawar biru yang disandingkan dengan bunga mawar warna lainnya yang akan tetap terlihat cantik elegan.

Untuk anda ketahui sebagai bahan pengetahuan, bahwasanya bunga mawar biru ; blue rose itu adalah bunga yang bukan aslinya secara alamiah berwarna biru. Mawar biru ini adalah serangkaian bunga buatan yang bahan dasarnya adalah benar bunga mawar asli seperti mawar warna pink atau pun mawar putih yang dirangkaikan dengan bahan pewarna biru kimiawi atau pun bahan kimiawi biru yang alami pada batik tulis untuk menghasilkan warna biru, yang dalam tujuannya adalah menyemarakkan solusi ide warna - warni bunga bagi para pecinta bunga mawar yang bosan dengan bunga mawar warna merah, pink, kuning, salem, kehijauan, dan sebagainya.

Bunga Mawar Biru Flower Online Magnum Florist Jakarta Indonesia
Foto Bunga Mawar Biru





Ada pun proses pembuatan bunga mawar biru tersebut didapatkan dengan pencampuran bahan kimia tersebut dengan air, yang dengan menggunakan tekhnik penyuntikan ( insulin ) pewarna kimiawi tersebut atau pun dengan cara pencelupan pewarna biru tersebut pada kuntum bunganya. Pada hasil pencampuran bahan - bahan pewarna buatan biru tersebut pada akhirnya pun menghasilkan banyak aneka warna biru dengan gradasi yang cantik seperti biru tua ( blue navy rose yang biasanya masih berupa bunga import - yang bilamana anda menginginkannya sebaiknya Pre Order dahulu seminggu sebelum delivery service ‘ nya dilakukan oleh pihak kami ), biru muda yang menyerupai turqoise kebiruan. Hal ini banyak dipengaruhi oleh proses pembuatannya warna biru itu sendiri, yang dari warna dasar bunga mawar alami apakah yang digunakan dan dengan pencampuran pewarna kimia yang turut juga mempengaruhi hasil bunga warna biru mawar itu sendiri.

Ada juga proses pembuatan bunga warna biru dengan menggunakan spray pewarna yaitu tekhnik penyemprotan; yang pada kuntum bunga mawar tersebut hanya di spray saja untuk menghasilkan warna biru. Variasi spray pewarna biru ini pun beraneka ragam yang disesuaikan dengan kebutuhan para florist dalam memaksimalkan kebutuhan dekorasi bunganya untuk mendapatkan hasil warna biru yang diinginkan.

Sekian untuk artikel Toko Bunga Mawar Flower Online Jakarta kami, dalam menjelaskan sedikit banyak tentang pengetahuan akan bunga mawar biru itu sendiri yang beredar di pasaran. Untuk order rangkaian bunga mawar biru cantik ini dapat anda hubungi nomer telepon 081219512300 atau pun lewat e - mail : order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: