Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 28 Juni 2016

Mawar Berduri Versi Florist Bunga Mawar Flower Online Shop Jakarta

Pada artikel kami kali ini, admin ingin menjelaskan tentang bunga mawar yang berduri.
Ingat kah tentang lyric lagu song of Poison “ Every Rose Has It Thorn “ - lagu yang sempat populer ? ( Nah, bagi yang tidak tahu - coba aja cari itu judul lagunya, dengarkan di youtube ). Atau bisa juga cek lagu “ Mawar Berduri “ versi Indonesia ( silahkan deh cek juga sekalian ). Untuk kami sebagai florist mawar bunga online , lagu ya lagu. Karena mungkin yang menyanyi yang membuat itu lagu - pada saat tersebut menerima kiriman bunga mawar tapi isi ucapannya putus cinta kali yeeee terus jarinya ke tusuk duri kali yeeee…. Mosok iya, duri mawar di bawa - bawa sih. Kan itu orang ya, ya bukan bunga mawar. “ Orang ya orang, mawar ya mawar “.

Tetap aja duri itu secara alamiah naturalnya memiliki nilai untuk eksistensi bunga mawar itu sendiri. Duri pada bunga mawar adalah berfungsi sebagai tempat penyimpanan air yang cukup seperti halnya pada unta. Kemudian, fungsinya adalah sebagai penyeimbang pada tangkai bunga mawar itu sendiri. Kalau diperhatikan secara baik - baik ( bisa dengan menggunakan loop atau mungkin mikroskop ), semua bunga memiliki buluh penyeimbang yang sangat halus untuk tiap tangkainya. Dan buluh tersebut sangat nyata terlihat pada bunga mawar. Jadi, hal tentang lyric lagu , the song of “ Every Rose Has It Thorn “ atau pun “ Mawar Berduri “ - tidak ada hubungannya pada bunga mawar tersebut. ( cuma ya asik asik aja sih dengerin itu kedua lagu tersebut ). Nah untuk penyeimbang, cek aja tuh foto daun tanaman hias Song of India atau Song of Jamaica ( versi florist bunga mawar online nih ya yang belain si duri mawar bunga. :p ).

Kemudian, pada prakteknya untuk solusi dari florist bunga mawar rose online kami dalam penyajian suatu rangkaian bunga, entah itu vas bunga meja, hand bouquet, standing flower, krans dan lain - lain : untuk standarnisasi yang berguna bagi keamanan customers toko bunga mawar kami adalah dengan memangkas mengeliminasi duri- duri tersebut pada tangkai bunga mawar yang di pesan oleh pembeli toko bunga mawar online kami. Tujuan kami adalah, agar jangan lagi ada lirik lagu tentang duri bunga mawar padahal gara - gara putus cinta dengan seseorang. Dan juga tujuannya untuk keamanan, jangan sampai customers kami ke tusuk duri mawar apalagi kalau anak kecil yang kena, kan kasihan juga ya… Jadi, hanya perangkai saja yang kena durinya pada saat proses perangkaian karangan bunga mawar cantik pesanan anda. :-)

Begitu lah kira - kira artikel kami tentang duri mawar bunga. Lucunya juga, mungkin gara - gara itu lirik lagu tersebut lah yang menyebabkan bunga mawar menjadi sangat populer , menjadi “ top best seller flower all times “ seantero dunia. Terima kasih juga untuk lagu - lagu tersebut, jadinya bunga mawar itu membuat lapangan kerja juga, seperti kami ini : toko bunga mawar flower online di Jakarta. Karena tetap aja sih, bunga mawar ya memang cantik. Untuk entertainment artikel bunga mawar kami kali ini, disuguhkan lah cuplikan foto aneka warna warni bunga mawar cantik tersebut.
Tenang saja, ini cuma foto kok. Tak akan menusuk jari kita kok . :p

Warna Rose Bunga Mawar  Online Jakarta
Aneka Warna Bunga Mawar Cantik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: