Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 07 Juli 2016

Bunga - bunga Favorit Yang Menjadi Idola

Kisah artikel toko bunga mawar di Jakara kali ini adalah berkenaan dengan nama - nama bunga yang menjadi favorit, yang selalu menjadi idola bagi masyarakat :

  • Bunga Mawar  : alias Rosa, yang memiliki lebih dari 100 jenis dengan aneka rupa warna  warni, dari yang terdiri dari warna aslinya hingga perkawinan silang hibrida, sampai juga dengan jenis yang asli tapi palsu dengan pewarna buatan. Bunga ini memang selalu menjadi favorit primadona di belahan dunia mana pun - digunakan mix and match dengan segala suasana. Nah di toko bunga ada 3 macam kategorinya, ada yang mawar impor ( maksudnya mawar yang impor dari luar negeri, ada yang semi lokal dan ada yang lokal ).

  • Bunga anggrek bulan : alias phalaepnopsis sp. - si bunga kebanggaan nasional ini adalah yang menempati nomer 2 setelah mawar. Memang bunganya cantik, tahan lama untuk diberikan sebagai kado, bahkan konon memiliki arti yang sangat tinggi dalam dunia spritual.


  • Bunga lily alias bunga bakung alias lilium. Bunga ini adalah salah satu yang the most wanted flower untuk diberikan sebagai hadiah untuk segala suasana, bahkan hadir dalam acara - acara yang berguna sebagai pengharum ruangan di tambah sosoknya yang cantik elegan.

  • Bunga tulip : pasti sudah pada tahu tentang bunga klasik ini. Yang banyak dengan variasi warna, walau pun yang beredar bukan lah yang warna aslinya tapi hasil perkawinan yang hibrida, untuk menambah aneka pilihan bunga bagi para pecinta keindahan alam lewat bahasa bunga.

  • Bunga gerbera alias hebras : yang merupakan masih bersaudara dengan bunga matahari dan aster, dengan susunan kelopaknya yang seperti aster yang seperti bintang dan bentuknya seperti bunga matahari. Gerbera ini menjadi bunga favorit yang menduduki posisi nomer 5 dengan variasi warnanya yang banyak sekali, selalu kerap hadir dalam suatu pemakaian dekorasi bunga.

  • Bunga krisan alias chrysanthemum masih ada hubungan saudara juga silaturahmi dengan aster si bunga bintang, merupakan bunga favorit dikarenakan kelopaknya yang besar eksotis, bahkan digunakan aman untuk berbagai manifestasi produksi lainnya seperti teh rasa bunga krisan. Jadi, kalau bunga seruni krisan ini masih bersaudaraan dan erat hubungannya dengan aster, aster juga menduduki posisi yang sama dengan krisan. Pasti bergandengan.

  • Bunga sedap malam alias tuberosa, bunga ini merupakan manifestasi bunga lily dalam bentuk yang sangat berbeda namun harumnya semerbak. Bunga ini juga, konon disimbolisasikan sebagai bunga yang memiliki nilai spritual : sehingga banyak di cari pada acara - acara tradisi budaya keagamaan. Di artikel sebelumnya, admin berbagi juga tentang sedap malam ini.

  • Carnation, dimana bunga ini memiliki tempat nomer 8, yang digunakan sebagai kado kelahiran biasanya ; dikarenakan dipercayai sebagai bunga tanda kelahiran baru. Bunga ini juga memiliki banyak variasi warna - warni dengan jenis hibridanya juga.

  • Peacock : bunga ini menjadi favorit nomer 9. Aslinya bunga ini diterbitkan sebagai tim penggembira, yang menyemarakkan suasana keindahan suatu rangkaian karangan bunga, namun peacock ini mampu terbit cantik dalam suatu vas bunga yang hanya berisikan diri mereka sendiri. Warna yang beredar adalah warna ungu, biru ke ungu ( jarang terbit tapinya yaaaa ) dan putih.

  • Bunga snap dragon ; yang masih bersaudara juga dengan sedap malam. Aneka warna bunga ini banyak variasinya dari merah, pink, ungu, putih, kuning, kekuningan, kehijauan. Bunga ini juga merupakan bunga team cheerleaders dalam suatu karangan bunga. Yang banyak membantu sekali dalam menambah penampilan kecantikan suatu rangkaian karangan bunga apa pun bentuknya.

Sekian untuk artikel kali ini. Nanti akan kami sambung dengan artikel lainnya yang berhubungan dengan bunga - bunga seperti di atas namun bunga lainnya, sebagai bahan informasi pengetahuan : agar pembaca juga semakin tahu nama - nama bunga. Untuk window shopping melihat nama - nama bunga yang bersangkutan di artikel ini, silahkan klik katalog koleksi rangkaian toko bunga kami ini.
Terima kasih.


          
Kumpulan Gambar Foto Bunga
Foto - foto Berbagai Bunga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: