Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 03 Juli 2016

Bunga Sedap Malam Tuberose Yang Harum

Bagi anda yang suka dengan bunga yang harum untuk sekeliling ruangan, sedap malam adalah salah satu jenis bunga yang harum tersebut. Bahkan dalam perayaan tradisi budaya agama, bunga ini adalah yang top seller, populer untuk dijadikan hiasan bunga meja entah itu di etalase rumah, vas bunga untuk sudut ruangan rumah bahkan di meja makan. Konon, bunga sedap malam ini dikarenakan dengan keberadaan sosok fisik bentuk bunga tuberose flower ini yang vertikal dengan kelopak bunga yang penuh kiri kanan tangkainya menuju ke puncak atasnya, dimaksudkan mewakili perasaan emosi yang stabil spiritual diri pribadi manusia dan sekitarnya - yang telah mampu menjembatani antara diri pribadinya, ke orang sekelilingnya, ke alam sekitarnya serta bersyukur ke Sang Pencipta dan legowo istilahnya, yang mampu secara natural alamiah membawa keharuman untuk sekeliling yang maksudnya membawa kebajikan untuk sekeliling secara vertikal dan horizontal. Bahkan pada sebagian masyarakat, mempercayai bunga sedap malam ini adalah dapat mendatangkan jelmaan malaikat yang memberikan berkah dan menyampaikan jawaban amanah  doa. Itu sebabnya, bunga ini selalu ada pada saat perayaan tradisi budaya keagamaan seperti Imlek, Lebaran, Natal dan sebagainya.

Dengan di tambah kekuatan bunga sedap malam ini yang mampu tampil bisa melewati 3 ( tiga ) hari bahkan seminggu bahkan ada yang sebulan lebih ( tergantung jenis kategori sedap malamnya juga ya ). Sehingga bunga ini menjadi pilihan utama bagi para pecinta bunga. Untuk membedakan bunga - bunga tuberose tersebut coba anda perhatikan dari besar kecilnya kuntum bunga beserta warnanya. Masing - masing bunga sedap malam dengan warna kelopak tersebut mempunyai warna khusus dari warna kuntum yang pink soft color, merah jambu kemerahan, hingga putih kehijauan. Lewat warna bunga ini pun, bagi anda yang memiliki penciuman tajam - akan mampu membedakan warna harum bunganya yang memiliki karakteristik berbeda dengan tolok ukur warna bunga tersebut.

Bunga sedap malam ini juga, masih bersaudara dengan snap dragon. Makanya, bunga snap dragon ini terlihat mirip dengan tuberose flower walau pun bentuk daunnya saja sudah ada bedanya ( " yah judulnya juga keluarga - pasti ada miripnya kan yaaa... " ). Keindahan snap dragon ini adalah dengan kuntum bunganya yang beraneka rupa warnanya, seperti strong orange to blushing orange, pink blushing,  red blushing ( tapi yang ini jarang ada ), deep purple, yellowish, dan sebagainya - yang membuat dirinya menarik yang menjadikan pilihan para dekorator florist memakai bunga ini untuk tampilan  suatu rangkaian bunga vas meja atau rangkaian karangan standing flower dan lain - lain. Dengan struktur kuntum bunga yang lucu kalau sedang mekar, seperti mulut bibir  yang sedang manyun.

Nah untuk lebih baiknya, admin penulis blog ini memberikan cuplikan gambar bunga sedap malam yang harum mewangi ini. Yah, kalau mau order bunga sedap malam rangkaian - silahkan saja hubungi kami di whatsapp telepon 081219512300 atau e - mail : order@tokobungahias.com
Sekian dan terima kasih juga bagi yang rajin membaca artikel.

Bunga Segar Potong Sedap Malam Tuberose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: