Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 01 Juli 2016

Bunga Krisan Chrysanthemum

Artikel selanjutnya adalah membahas mengenai bunga krisan alias seruni atau serunai yang kebanyakan umum di kenal dalm bahasa Indonesia, dan yang dalam bahasa kerennya di sebut Chrysanthemum. Bunga ini juga menjadi salah satu bunga favorit di antara praktisi florist, tukang kebun bunga serta pembeli tentunya. Hal yang menyebabkan kenapa menjadi favorit karena ya sudah pasti karena ya cantik, ya bentuk kuntum kelopak bunganya yang aneka rupa serta warna - warni bunganya yang menarik apa pun varietasnya.
Bahkan di masa kekinian, bunga krisan seruni ini sudah ada bentukan berupa bunga dan potnya yang bukan berupa bunga potong hias yang dapat ditumbuhkembangkan oleh penerima hadiah bingkisan khusus bunga krisan seruni ini dan dapat memungkinkan terjadinya perpanjangan silaturahmi antara pengirim hadiah rangkaian bunga krisan dengan hadiahnya selama bertahun-tahun dengan melihat simbolisasinya yang dapat di rawat dan ditumbuhkembangkan kembali di taman halaman rumah penerima bunganya. Bunga chrysanthemum yang berupa pot tanaman hias ini biasanya terbit di pasaran pada waktu mendekati hari - hari tradisi perayaan keagamaan - entah itu Lebaran, Imlek atau pun Natal. Biasanya yang beredar itu warna krisan keunguan, atau pink keunguan. Jadi bunga krisan pot ini bisa dijadikan inspirasi hadiah bingkisan yang sebenarnya sangat cocok untuk segala momen. Bunga pot chrysanthemum ini biasanya yang beredar di impor langsung dari Belanda. Yang memperkenalkan bunga pot krisan ini adalah ya Belanda.

Sekilas, mungkin kita pernah mendengar atau membaca bahwa bunga krisan seruni ini di Perancis sana, diidentikkan dengan ‘ kematian ‘ - tentu saja bunga chrysanthemum ini dikaitkan dengan kematian - dikarenakan kekuatan bunga tersebut dalam keadaan bunga potong hias saja yang dibentuk berupa krans, standing flower, bunga papan dan lain - lain, kekuatan rangkaian bunga seruni ini bisa mencapai 3-4 hari atau seminggu lebih ( tergantung jenis bunganya juga ya ) -- yang cocok digunakan dalam upacara pemakaman yang sejatinya dimaksudkan untuk menghormati dan mengingat alamarhum/almarhumah yang biasanya disemayamkan di rumah duka untuk beberapa hari. Dan sebab lainnya adalah khasiat manfaat di berbagai jenis bunga krisan seruni ini dapat sebagai pestisida dan insektisida nabati alami. Lalat saja ‘ malas ‘ dekat - dekat bunga jenis ini , apalagi untuk yang jenis pompon. Sehingga, identik yang dimaksudkan adalah dapat membantu secara manfaat estetika, kemudian perwakilan simbolisasi penghormatan akan kehadiran bunga chrysanthemum tersebut serta sekaligus istilahnya sebagai pembersih ruangan udara di rumah duka.

Manfaat lainnya selain penyegar untuk siapa pun yang melihat bunga krisannya, bunga ini juga banyak dimanfaatkan untuk teh, bahkan beberapa jenisnya tersebut dapat mengeluarkan warna alami yang bisa digunakan sebagai bahan pewarna dan manfaat lainnya yang bisa anda cari browsing untuk bahan bacaan pengetahuan anda. Sehingga, alasan kenapa bunga seruni ini dikatakan sebagai bunga paling fleksibel, dikarenakan kemudahan dalam perawatannya serta manfaat - manfaat lainnya yang disebutkan di atas yang bahkan telah membukakan peluang usaha untuk berbagai macam sentra industri terkait.

Berikut beberapa kumpulan foto bunga krisan atau seruni atau chrysanthemum untuk kita kagumi rame - rame. Dan lebih lanjutnya, silahkan lagi browsing foto - foto krisan yang banyak beredar di internet.

Krisan Seruni Chryshanthemum Jakarta
Beberapa Jenis Bunga Hias Krisan Potong Yang Beredar Di Pasaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: