Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 18 Juli 2018

Bridal Hand Bouquet White Rose Flower

Toko bunga mawar segar Magnum Florist Indonesia - menghadirkan artikel kekinian tentang white rose flower yang cantik yang dijadikan sebagai hand bouquet untuk pengantin.

Suatu hal yang umum bagi pengantin wanita, untuk memikirkan bouquet bunga -nya harus sempurna. Tak ayal banyak yang jauh hari sudah searching, tanya kiri - kanan - atas - bawah : untuk mendapatkan referensi dari jenis bunga hingga mendatangi florist yang mampu membuatkannya dengan budget harga yang kemudian akan dipikirkain sesuai florist yang mengeluarkan angka harga suatu buket pengantin yang nantinya akan dikonfirmasikan setelah mendapatkan keputusan kesesuaian akan keinginan dan kebutuhan si pengantin itu sendiri.

Hand Bouquet Kado Ucapan
Seringkali, dalam suatu ikatan kekeluargaan ; bouquet bunga pengantin ini ada yang berupa sponsor, entah itu hadiah dari keluarga inti, kawan dekat hingga pihak lainnya - agar penampilan keseluruhan akan pengantin menjadi sempurna.

Bunga yang umum menjadi favorit para pengantin adalah ya mawar, dari yang warna merah, pink hingga putih dan gabungan kombinasi antara warna - warni yang diinginkannya. Yang nomer dua, sebagai bunga favorit ada pada bunga calla lily dan yang lainnya mengikuti sesuai budget yang ada, kesukaan akan simbolik bunga hingga ada yang memesan untuk 3-4 kali acara. Baik untuk photo  shooting pre-wedding, akad nikah untuk rekaman foto mobilitas yang maksudnya bisa pindah - pindah yang bisa di pajang untuk dokumentasi foto yang cantik penuh bunga, baik di meja rias, tempat tidur dan lainnya. Hingga acara resepsi pernikahan, yang banyak memesan untuk memesan 2 kali dalam 1 hari tersebut. Untuk bawaan si pengantin dan untuk mingle.

Perbedaan akan buket bunga yang umum untuk kado bunga ucapan dengan bunga pengantin adalah pada kreasinya yang bisa di lihat pada ujung bawah tampilan bouquet tersebut.
Dimana pada buket bunga ucapan dihias dengan kain atau kertas hias yang diikat pita tanpa memperlihatkan ujung - ujung tangkainya. Sedangkan, pada bridal flower bouquet bagiannya terbuka. Hal ini dapat kita perhatikan dengan baik pada kedua jenis hand bouquet tersebut.
Bridal Hand Bouquet White Rose Flower

Banyak juga, pada permintaan khusus bridal bouquet untuk momen mingle ( saat bunga dilemparkan untuk para kerabat yang masih soloists - red ): bunga pengantin rangkaian ini dimintakan untuk menambahkan kreasi agar bunga pengantin yang mingled ini menjadi suatu kesatuan yang utuh dengan tujuan yang bermakna baik dari penyelenggara acara agar menyenangkan dan menghibur yang datang pada acara resepsinya serta sebagai memoribilia bagi si penerima bouquet mingled tersebut agar senang; dengan mengisikannya dengan uang kertas hias ( yang biasanya kami dapatkan kiriman berupa uang koleksi limited edition ), boneka teddy imut sepasang pengantin, bahkan tiket nonton dan lain sebagainya.

Untuk itu, jangan ragu untuk memesan dan katakan apa yang dibutuhkan Anda dalam memesan bunga bridal hand bouquet untuk acara bersejarah tersebut.

Call +6281310664409
Via E-mail Kami

Rekomendasi lainnya, yang menarik untuk Anda : bisa dicek di bawah ini sekilas infonya :


Katalog Vas Bunga Mawar Putih Semi Lokal
Sebuah katalog yang berisikan aneka karangan bunga pilihan toko bunga mawar warna putih Magnum Florist Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: