Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 19 Juli 2018

Tips Kado Bunga Ucapan Untuk Pria

" Bingung mau kasih bunga mawar warna pink ? "
" Bingung mau kasih bunga mawar merah? "

Jaman sekarang untuk wanita sudah tidak jaman untuk bingung dan malu untuk memberikan kado bunga untuk pacar kekasih suami dan sebagainya dengan bentuk kado berupa bunga. Sebuah hal yang elegan dalam mengatakan sejuta rasa saingan sama perasa makanan di saat kita memberikan sesuatu hal yang bersifat 'alive' selain apa adanya diri kita kepada pasangan partner kita sendiri.

Kado Bunga Maskulin Mawar Biru Untuk Pria
Diluar sana, seperti di Jepang saja, valentine si wanita cuek bleh memberikan kado bunga walaupun setangkai dan dengan iringan kado lainnya dari mochi hingga coklat imut bahkan makanan ala home made dalam bentuk bento kotak makanan.  

Hal ini adalah hal yang wajar, daripada bisulan diem diem aja untuk mengungkapkan apa yang dipikirkan dan dirasakan dari segala sisi - apalagi untuk tujuan menyampaikan hal yang baik betapa seseorang telah hadir di dalam hidup kita dan memberikan warna warni yang indah ibarat warna bunga di taman surga, walau pun ada hal wajar kalau kadang maju mundur cantik. 

Nah, bukan cuma kaum pria saja yang boleh mengirimkan kado bunga untuk kekasih wanitanya. Sewajarnya pun, apabila merasakan dan memikirkan hal yang sama : kegiatan menyenangkan untuk saling kirim pesan bunga ucapan adalah hal yang indah untuk dilakukan sesama pasangannya. 

" Pengen ucapin lewat kado bunga cuma bingung akan warna bunganya ? ".
Sudah gak jamannya lagi bingung, karena para praktisi dunia bunga dimana pun dia berada, dengan adanya kemajuan penerapan pengetahuan segala sesuatu ada jawabannya. 
Rekomendasi akan universal warna bunga yang khawatir akan identik bunga warna pink, merah dan sebagainya pada akhirnya terserah pada pilihan Anda sendiri bagaimana cara melihat persepsi akan suatu identitas warna yang misalnya pink dan merah identik dengan wanita.

Nah, masih ada rekomendasi lainnya dari bunga warna yang bisa dibirukan, dihitamkan, diemaskan, disilverkan, dihijaukan dan sebagainya. Atau pun pilihlah warna universal seperti bunga mawar putih, oranye terang, kuning yang masih dalam keadaan kita berpoositif ria melihat warnanya adalah tidak merujuk dengan warna feminim kewanitaan.

Berikanlah dalam bentuk, misalnya hand bouquet yang dibungkus dari segi kertas dan pita hiasnya; dengan tidak warna feminim kewanitaan seperti pink, merah dan lainnya. Mintakan supaya bungkusnya, misalnya kertas hitam, biru, hijau dan lainnya yang dapat memberikan efek maskulin. Atau pun, dengan memberikan flower box yang menggambarkan efek maskulin sesuai dengan keinginan dan kebutuhan diri kita sendiri. 

Mau ditambahkan kesan imut, agar kado bunga segar tadi tak hanya sekedar isi bunga ? Yang dapat memberikan contoh ungkapan yang kocak namun baik ? Tambahkan dengan boneka yang lucu dan imut namun tetap efek maskulin kepriaan; yang menandakan pada masing - masing pasangan bahwa hiasan boneka tadi adalah teman yang dapat selalu dipandang dengan memoribilia efek kado yang telah diberikan. 

Tambahan lainnya ? Kasih lagi coklat. Apalagi kalau pasangan kita doyan ngemil yang judulnya coklat. Coklat kan melambangkan kebahagiaan, berikan ungkapan itu agar sealu dalam harapan yang saling membahagiakan antara satu dan lainnya. 

Kado Imut Flower Box Mawar dan Coklat
" Mau lebih heboh lagi dalam suatu kado bunga ucapan? "
Sekali - kali ciptakan atmosfer yang menyenangkan; apalagi kalau suka masak misalnya. Ya, bisa saja ciptakan suasana dinner atau lunch misalnya dengan sentuhan tambahan bunga; dari rose petals di meja  dan sudut ruangan yang menjadi area sulap untuk perayaan akan sesama kekasih pasangan, hingga menciptakan unsur kemaskulinan namun tetap romantis dengan suasana yang segar dan hidup lewat bahasa bunga - bunga itu sendiri. 

Jangan pernah ragu, untuk memberikan extraordinary experience kepada pasangan Anda sendiri. Karena hal - hal kejutan seperti hal yang toko bunga Magnum Florist Indonesia sebutkan di atas; adalah salah satu resep  dalam menjaga hubungan kasih sayang apalagi bagi yang berpasangan dalam penyampaian aneka ungkapan baik rasa terima kasih, selamat ulang tahun - happy anniversary bagi pasangannya sendiri. 
Nah, para wanita - jangan ragu untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiran dan perasaan lewat kado bunga ucapan. 

Sekian artikel toko bunga segar Magnum Florist kami. Terima kasih.
Rekomendasi pilihan postingan situs kami, yang mungkin menarik untuk Anda : dapat disaksikan dibawah ini :


Karangan Bunga Krisan Aster
Halaman katalog aneka rangkaian karangan vas bunga meja bunga krisan aster yang cantik. 

Bunga24.com-Flower-Box-Arrangement
Roses In Box Flower Arrangement
Artikel tentang tren setter bunga mawar sebagai pokok utama yang digunakan dalam perangkaian bunga box ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: