Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 08 Juli 2018

Sampah Sisaan Bunga Potong dan Sampah Lainnya Sebagai Azas Manfaat

Pada artikel sebelumnya admin toko bunga mawar Magnum Florist Jakarta, telah berbagi sedikit tips mengenai pemanfaatan sisaan bunga potong bagi yang suka berkebun di rumah dengan penyesuaian yang ada pada kegiatan rumah tangga.

Tiba - tiba lewat seketika yang ingin dibagikan ide artikel bermanfaat bagi para pembaca artikel yang hobinya suka mengutak - atik sesuatu menjadi hal yang bermanfaat, yang memang sudah diketahui bahwa banyak sampah yang bisa di daur ulang menjadi sesuatu yang berguna, tidak cuma sisaan bunga potong saja. Seperti yang sebelumnya disebutkan, dengan penyesuaian kegiatan rumah tangga yang bisa dijadikan untuk pencampuran pembuatan pupuk untuk tanaman. Tidak sekedar sebagai pupuk, sisaan bunga potong pada beberapa jenis bunga dan daun hias, dapat dijadikan sebagai pewarna buatan juga yang dapat digunakan sebagai pewarna seni, misalkan batik tulis pewarna asli dengan menambahkan unsur logam ( silahkan baca browsing untuk belajar batik alami pewarna ) atau pun kegiatan seni pada pengolahan kertas sisaan dengan pewarnaan alami sisa bunga dan daun potong.

Kemudian, setelah dibahas tentang daun dan bunga yang memiliki manfaat, kemudian dengan sisa makanan yang mungkin bisa digunakan dalam skala besar ( yang mungkin pelaksananya sudah bukan kelas hobi “ ini sih serius “ - sekadar berbagi ide saja red ) , pemanfaatan sampah rumah tangga atau restoran khusus makanan sisa dengan membuat suatu unsur menjadi pupuk buatan yang kaya unsur hara. Apa sebabnya, hal tersebut merupakan sesuatu hal yang menakjubkan karena judulnya ya alami dari sananya yang dapat dikembangkan menjadi hal - hal yang bermanfaat.

Hal ini didasari bahwasanya “ makanan memiliki kekayaan nutrisi “, yang kita ketahui dasarnya. Daripada misalkan seperti pemda pusing dalam pembuangan sampahnya kemana, hal tersebut dapat di olah - menjadi suatu fabrikasi yang menunjang untuk taman - taman kota dalam menyiramkan pupuk dengan pengolahan sampah yang ada : dengan memilah - milah kategori sampah - sampah tersebut misalkan sampah makanan bagus untuk menjadi pupuk dengan membuat regulasi pembuangan tong sampah terpisah khusus industri food and beverage ( karena kalau rumahan biasanya, makanan sisa dikasih ke kucing atau binatang peliharaan yang ada kan yaaaa… Jadi pelaksanaan bisanya ke skala lebih besaran aja aplikasinya ), sampah plastik dapat dijadikan pot tembok misalkan, dan lain sebagainya.

Pengolahan sisaan bunga daun potong dengan mix and match sampah makanan sisa dari restoran, membutuhkan alat yang lebih besar ; seperti blender ukuran besar seperti pada pabrik pastry pembuatan roti dan kue, saringan untuk cairannya serta katalisator agar terukur dengan skala yang baik serta alat lainnya.

Sekian dahulu artikel pemikiran admin untuk saat ini, daripada di buang sayang - sayang. Sampah adakalanya adalah sesuatu yang berguna. Mudah - mudahan bermanfaat.
Terima kasih.


Katalog Vas Bunga Mawar Pink Semi Lokal
Halaman katalog aneka rangkaian vas bunga meja mawar pink semi lokal yang cantik. 

Bunga Mawar Merah Unik Magnum Florist Jakarta
Mawar merah extra ordinary ini di sebut oleh kami sebagai ‘ Red Passion ‘; dimana kuntum kelopak bunga kembangnya berwarna merah dan putih seperti bendera negara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: