Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 08 Juli 2018

Roses In Box Flower Arrangement

Bunga24.com | Toko Bunga 24 Jam, yang melayani pengiriman bunga ke seluruh penjuru area di Jakarta dan sekitarnya. Magnum Florist yang hadir untuk memberikan role model rangkaian terbaru yang dapat menambah pilihan rangkaian bunga untuk para konsumen kado bunga ungkapan spesial. 
Pemesanan pengiriman aneka rangkaian bunga spesial; dapat melalui Chat WhatsApp : +6281310664409 atau pun melalui : E-mail Toko Kami . Pengiriman kado bunga cantik nan spesial dapat dilakukan kapan pun saat Anda membutuhkan dan menginginkannya.

Cute Flower Box WithCocolate
Saat kini, jaman now; para praktisi dunia dekorasi bunga hias Indonesia semakin menunjukkan geliat kreatifitasnya dengan salah satunya membuat rangkaian bunga dalam boks/box. Boks ditujukan agar para pengirim bunga, memiliki opsi lain selin hand bouquet, standing flower atau pun bunga vas meja rangkaian. Di mana boks ini dimaksudkan adalah sebuah kado kejutan, yang dipersonalisasi yang merupakan turunan antara bouquet bunga tangan dan vas rangkaian dalam suatu proses pembuatannya. Di mana wadah boks ini dapat berfungsi sebagai wadah vas/pot selayaknya seperti karangan bunga meja atau pun sebagai pengganti kertas hias pada suatu perangkaian hand bouquet yang banyak kita lihat. 

Wadah boks ini ada yang berupa bahan dasarnya adalah karton, koper, rotan , acrylic, plastik dan lain - lain. Aneka ragam warna dan motif pun mewarnai wadah boks tersebut untuk memenuhi kebutuhan keinginan pangsa pasar konsumen pengirim kado bunga baik di Indonesia dan penjuru dunia lainnya yang bisa kita lihat di mesin pencarian dengan adanya kehadiran aneka ragam variasi bunga boks ini. Box cantik ini pun memiliki muatan untuk memiliki kapasitas yang dibutuhkan dalam menyesuaikan keinginan kebutuhan para perangkai bunga. Ada yang muat 1 tangkai,2 tangkai, hingga 20 tangkai dan seterusnya. Belum lagi dengan aneka bentuk boks bunga itu sendiri, ada yang kotak persegi kubus, memanjang, bulat - hingga bentuk heart love shaped. 

Pink Rose Flower Box Arrangement
Yang menjadi tren setter adalah bunga mawar sebagai pokok utama yang digunakan dalam perangkaian bunga box ini. Tak ayal, mawar merah pun menjadi yang ter-favorit untuk dijadikan bahan utama dalam memenuhi rangkaian karangan bunga mawar dalam boks; seperti yang kami sematkan di sini kilasan foto role model bunga mawar merah cantik dalam boks yang dapat kita lihat bersama. Bunga mawar merah -nya pun dapat Anda pilih sesuai dengan budget keterjangkauan Anda; bisa dengan menggunakan rose red import, semi lokal atau pun lokal; dalam menjawab masalah sudut pandang akan harga yang terjangkau yang di maksud. Bunga mawar pun, bisa juga diganti warnanya; misalnya ingin pink, biru, putih bahkan mixed kombinasi dalam satu rangkaian tersebut. Semuanya bisa di atur di florist kami ini.

Nevertheless, don't forget to order your flower box bouquet arrangement; The Magnum Florist is ready in giving you the smart solution delivery service for your flower gift ideas in any door you want to send it to person you care lots in life... 






Tips Kado Bunga Ucapan Untuk Pria


Rekomendasi lainnya dari bunga warna yang bisa dibirukan, dihitamkan, diemaskan, disilverkan, dihijaukan dan sebagainya. Atau pun pilihlah warna universal seperti bunga mawar putih, oranye terang, kuning yang masih dalam keadaan kita berpoositif ria melihat warnanya adalah tidak merujuk dengan warna feminim kewanitaan jadi cocok untuk kado bunga untuk pria sebagai penerima kadonya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: