Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2019

Valentines Day Gifts for Wife

Bagi seorang pria, 14 Februari tampaknya menjadi salah satu hari paling sulit untuk menangani untuk ide kado apa yang akan diberikan. Di satu sisi, ia merasa seperti dia harus memilih dari sepuluh sebelum Hari Valentine hadiah untuk istrinya yang ultra-romantis tanpa menggangu akun bank tabungannya - di sisi lain, dia harus memastikan bahwa dia tidak gila dalam proses pemilihan kado yang tepat untuk istri yang disayanginya.

Kabar baiknya, meskipun, adalah pilihan yang bijaksana dari daftar berikut ini adalah menyiapkan tiket akan pergi jauh berlibur untuk membuat wanita yang anda cintai bahagia misalnya pada bulan-bulan musim panas untuk berlibur.

Dengan mengambil sedikit perawatan untuk menambahkan sentuhan unik untuk pembelian Anda - menunjukkan padanya Anda benar-benar mendengarkan apa yang dia katakan - Anda akan menunjukkan jenis cinta setiap wanita yang dia inginkan dan, jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, akan menghidupkan kembali gairah Anda memiliki sebagai pengantin baru layaknya yang selalu bergairah passionate.

Gagasan Hadiah Valentines Day untuk Istri Tersayang

Perhiasan
Ya, setiap pria tahu bahwa wanita suka hal-hal yang gemerlapan. Apa yang akan terjadi, meskipun, jika Anda mampu memberikan sesuatu hanya dia akan memiliki? Letak masalah pada hal ini adalah di mana dan apa untuk menemukan desain perhiasan yang Anda tahu dia akan suka dan ukiran itu dengan kata-kata pribadi yang adalah ide bagus.
Jika Anda memiliki beruntun artistik, maka Anda bahkan dapat merancang sendiri dan bawa ke pengrajin lokal untuk bantuan.

Bunga Cinta Bentuk Heart Shaped
Photo Album
Maraknya ponsel kamera dan berbagi secara online melalui media sosial telah meninggalkan banyak dari kita mengandalkan sumber digital untuk menyimpan kenangan kita. Maka, bawalah koleksi foto Anda untuk di print dalam figura foto ataupun serahkan kepada pelukis untuk melukiskannya besar untuk dijadikan kado dan ditempatkan didinding rumah Anda.
Bahkan, bisa dengan membuatkan video sinematik yang dapat disetel berdua dan keluarga tentang perjalanan kisah cinta Anda.


A Night di Dapur
Kemungkinan besar, setelah bekerja hari yang panjang, istri Anda adalah orang yang ternyata sangat dekat dengan kompor dan menempatkan waktu bersama-sama makan dengan Anda dan menikmatinya ketika Anda tiba di rumah dari kantor.
Apa yang dapat Anda lakukan, dengan asumsi Anda memiliki beberapa keterampilan dengan panci dan wajan, adalah memberikan malam liburnya dan memperlakukan dia untuk makan malam yang tenang di rumah. Ini adalah win-win: Anda akan menghindari restoran penuh sesak dan mahal sementara dia merasa dimanjakan oleh keterampilan kuliner Anda.
Sekalipun tidak bisa memasak, ya pesan saja kan delivery service bak hotel; room service - rubah lah suasana meja makan rumah anda menjadi sesuatu yang romantis dengan candle light dinner.


Banyak Affection
Lebih sering daripada tidak, laju kehidupan modern membuat kita bertanya-tanya bagaimana kita bisa membuat waktu untuk satu sama lain lebih banyak dan berkualitas.
Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan (setelah membuat makan malam, tentu saja) adalah duduk di sofa dengan dia dan dia mandi dengan perhatian. Memijat kakinya. Jalankan jari Anda melalui rambutnya. Mendengarkan dengan penuh perhatian untuk segala sesuatu katanya. Ini sangat mudah, sepertinya tidak ada hadiah sama sekali, tetapi akan sangat berarti bagi dia dan itulah yang penting. Taruh saja aromaterapi elektrik yang dapat membuat suasana bertambah nyaman.


A Garden Daripada Bouquet 
Terlepas dari seberapa keras Anda bekerja untuk menjaga mereka disiram, bahwa selusin mawar Anda dijemput di toko bunga akan berlangsung seminggu - jika itu yang diinginkan.
Nah, dengan asumsi Anda memiliki ruang yang cukup dan iklim yang kondusif dan ingin membuatnya menjadi sesuatu yang terus menerus ada untuk dikenang, mengapa tidak ambil bagiannya untuk menempatkan beberapa lampu atau semak-semak beberapa tanaman dengan menanam sendiri dengan mengajaknya ?
Ya, Anda memberikan dia beberapa waktu sendirian (atau dengan Anda) di halaman belakang, tapi memori jangka panjang pembelian Anda akan menjadi pengingat menyenangkan dari cinta abadi Anda untuknya.

Anda bahkan dapat meminta bantuan tukang kebun bilamana ingin membuatnya menjadi sesuatu yang hidup dan memanggil dekorasi sederhana untuk membuatkan sekalian pesta sederhana dikebun baru tersebut untuk menghabiskan waktu disana pada saat perayaan.


Musik dan atau Film
Romantis dibangun di atas momen spesial, itulah sebabnya mengapa wanita menyukai Shakespeare dan komedi romantis berdaya bikin menangis begitu banyak - drama "mereka akan happy at the end atau tidak akan happy at the end" atau adegan manisnya ciuman lembut bisa membuat pingsan nya. Anda dapat bermain dalam hal ini dengan menciptakan beberapa hari- dan fokus kegiatan pada Hari Valentine untuk dilakukan - tarian untuk sebuah lagu cinta klasik atau malam meringkuk di sofa dengan film hitam-putih ataupun film favorit.


Hati Berbentuk Balon
Anda mungkin berpikir itu klise, tapi ada banyak wanita yang ingin memiliki sekelompok helium, balon berbentuk hati muncul di kantor mereka untuk memperingati hari cinta kasih sayang. Ketika kebanyakan orang akan menjatuhkan pilihan yang mudah ke bunga rangkaian, Anda akan menyentuh pada sifat aneh dari cinta sejati dengan memberikan sesuatu yang mengingatkan akan bahagianya ke masa kecil sebagai gantinya dengan menunjukkan balon yang menyimbolkan bahagia itu sendiri yang dapat sekaligus membawakan bunga bouquet untuk efek romantis yang dapat membat iri teman sekantornya.


"_____ Of the Month" Keanggotaan
Apa Anda  mencintai wanita Anda ? Apa ada lagi yang lainnya yang menyayanginya ?
Pertumbuhan web di seluruh dunia berarti Anda bisa mendapatkan dia hadiah yang pada saat perayaan tersebut berlangsung.
Hari Valentine baik masa lalu itu dengan mengambil layanan berlangganan yang memberikan permen favoritnya atau minuman ke pintu rumah untuk lansung diantarkan.
Ada, misalnya brownies bagi mereka yang memiliki kecanduan cokelat dan jasa kebun anggur yang memberikan sebotol segar vintage tertentu untuk wanita yang suka merlot bagus dengan makan malam. Apapun dia menikmati, Anda dapat menemukannya dengan sedikit pencarian.


Menulis Sesuatu Yang Romantis
Ingin benar-benar mengatur hatinya berkibar menyala semua? Ambil pena dan coretan bawah surat atau puisi untuk menggambarkan perasaan Anda untuknya. Apakah Anda pikir Anda memiliki bakat atau tidak, dia akan senang jika Anda memasuki batin Anda Lord Byron dengan datang dengan beberapa baris tentang kecantikannya atau kedalaman pengabdian Anda kepadanya.


14 Hari St Valentine

Setelah kesulitan memutuskan hanya pada satu hadiah? Mencuri beberapa petunjuk dari lagu romantis dan membuat perayaan peringatan kasih sayang dengan misalkan membuat suasana seperti Natal dengan menempatkan banyak kado. Tambahkan dalam beberapa hadiah kecil dengan satu atau dua yang besar hadiahnya - katakanlah, kartu kecil dengan beberapa ucapan romantis menjelang makan malam di sebuah restoran mewah - dan buatlah dia bertanya-tanya penasaran kejutan apalagi yang berikutnya yang akan dia dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: