Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2019

Sunflower Bouquet Dan Coklat Valentine

Salah satu bunga bagus untuk diberikan pada saat Valentine's day adalah dengan mengirimkan salah satu bunga yaitu bunga matahari. Dimana bunga ini adalah bunga yang imut, warnanya cerah dan dengan berbagai keceriaan efek yang ada padanya.

Buket Bunga Matahari
Dengan Coklat Harvest
Untuk membuat pengiriman  kado valentine anda semakin spesial, maka silahkan saja tambahkan dengan coklat ataupun kue - kue yang bisa juga dimintakan kepihak pembuat toko bunganya langsung karena kemungkinan tersebut sangant mampu untuk dilakukan.

Dengan tambahan ide menambahkan lagi dengan boneka imut ?
Ya bisa saja dilakukan, agar kadonya kan tujuan untuk spesial; maka semakin meriah ya semakin spesial dengan tambahan atribut lainnya yang menyertainya untuk datang bersamaan pada kado yang ingin disampaikan kepada siapa pun yang dianggap spesial.

Bunga matahari ini pun dapat juga didapatkan dalam rangkaian lainnya, seperti ingin didatangkan dengan membuatkannya didalam vas ataupun standing dengan ucapan singkat - apa pun dapat dilakukan oleh para toko bunga sang perangkainya untuk memungkinkan pembuatan dalam berbagai bentukan rangkaian.

Maka, jangan lupa; pemesanan rangkaian aneka kado ucapan dapat dilakukan lewat toko bunga kami the Magnum Florist Jakarta. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: