Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 19 Maret 2019

Bunga Meja Carnation Segar

Bunga Meja Carnation Anyelir
Tahun 2018 akhir bulan lalu, tilik punya tilik toko bunga segar online Magnum Florist Jakarta Barat, memperhatikan gelagat tren baru pada pencarian akan pemanfaatan bunga teluki alias anyelir alias carbation alias dianthus pada rangkaian hand bouquet dan bunga meja, yang gelagatnya mirip dengan naiknya pencarian akan bunga krisan.

Bunga yang satu ini memang patut diperhitungkan dalam dunia perangkaian bunga segar khususnya akan wujudnya yang memang menarik dalam keadaan kuncup dan mekar. Belum termasuk akan variasi pilihan warna bunganya yang tergolong banyak, bahkan hingga warna sprayed kebiruan hingga hijau hingga corak pada kelopak kuntum bunganya - yang saat tersebut masih berupa import pun, pada tahun 2012'an sempat menjadi tren yang menggila yang disandang oleh bunga yang katanya diyakini sebagai bunga para dewa dewi.

Bunga ini dikatakan sebagai bunga dewa dewi yang konon katanya mewakili ucapan keselematan akan kelahiran baru. Tahun tren di 2012 pun, bunga carnation yang kelopaknya saat mekar bak baju penari flamingo yang berputar, menjadi permintaan khusus hingga ke pembuatan bunga tangan untuk pengantin wanita ( bridal flower bouquet ). Warna - warna lembut yang kalem dari putih dan pink, menjadi pilihan utamanya.

Jadi, bunga dianthus ini yang katanya berasal dari dataran Mediteranean ini menjadi suatu rangkuman kesimpulan, bahwa bunga ini memang cocok untuk dijadikan salah satu pilihan bunga cantik untuk dituangkan dalam bentuk rangkaian bouquet dan bunga meja. Dan foto model bunga mejanya, disematkan di artikel kami disini.

Kelebihan akan aneka bunga segar pada dasarnya selain estetika yang dimilikinya adalah juga sebagai penghibur, pengisi suasana entah itu dalam suatu ruangan, meja hingga ke taman. Apalagi bagi yang menyenangi tak sekedar keindahannya saja, namun juga untuk menikmati dan mensyukuri betapa indahnya alam ini sendiri dengan hanya secuil imut pada suatu bentukan berupa bunga - bunga yang dapat kita lihat.

Akhir kata pada artikel kami kali ini, untuk pemesanan bunga meja carnation segar; silahkan hubungi +6281310664409 dan ataupun via e-mail ke: order@tokobungahias.com . Magnum Florist Jakarta online, penyedia jasa pembuatan dan rangkaian bunga carnation segar kirim wilayah Jabodetabek.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: