Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 19 Maret 2019

Bunga Papan Selamat Pernikahan

Salah satu dari sekian banyak jenis bentuk rangkaian bunga untuk khusus pengiriman ucapan selamat pernikahan, yang paling laris manis adalah pada bunga papan ( flower board ).

Untuk kalimat pengucapannya yang paling umum dimintakan dan dapat dikatakan sebagai setelan umum, adalah pada :

  1. Happy Wedding
  2. Selamat Berbahagia,
Sedangkan pada kata Congratulations jatuh menjadi pilihan yang tak umum dalam hal penulisan untuk ucapan selamat pernikahan pada produk bunga papan. 


Bunga Papan Selamat Bahagia 1

Bunga Papan Happy Wedding 2
Happy Wedding Flower Board 3
Pilihan akan kreasi khusus bunga papan ini pun bervariasi, dari yang sekedar bentuk kotak dengan tawaran aneka lebar dan ketinggian papan bunganya, hingga pada pemanfaatan akan jenis bunga tertentu hingga banyaknya bunga yang dirangkaikan secara cantik yang memenuhi papan bunga itu kembali. 

Pada salah satu contoh bunga papan happy wedding pertama dengan foto kedua memiliki model rangkaian bunga yang terlihat mirip, yaitu sama - sama kotak persegi panjang dengan dua buah rangkaian bunga segar pada atas bawahnya. Yang padahal adalah tidak sama dalam hal ketinggian dan lebar bidang pada areal penulisan ucapan selamat pernikahan. Yang kemudian, akan mempengaruhi total ketinggian ketika dipajang dengan penambahan kaki bambunya dan bunga bagian atasnya. 

Pilihan menarik lainnya adalah dengan menilik gambaran diatas yang Magnum Florist - Toko Bunga Papan Ucapan Happy Wedding Online Jakarta Barat jabarkan dengan menambahkan atraksi kreasi rangkaian bunga segar yang banyak pada flower board -nya, yang dicontohkan pada model foto ketiga dengan tiga buah rangkaian bunga segar pada bagian atas papannya. 

Untuk standar pembuatan suatu rangka bidang ucapan yang belum termasuk akan terhitung dengan kesesuaian kaki bambunya, umum pembuat papan bunga akan menawarkan dengan sajian ukuran, sebagai berikut : 
  1. Ukuran kecil umum : tinggi 1,25 meter dengan lebar 2 meter. 
  2. Ukuran sedang umum : tinggi 1,50 meter dengan lebar 2 meter.
  3. Ukuran besar : tinggi 1,70 meter dengan lebar 2 meter.
  4. Ukuran besar super  : tinggi 2 meter dengan lebar 2 meter
  5. Ukuran jumbo : tinggi 2 meter dengan lebar 4 meter 
  6. Ukuran super jumbo : tinggi lebih dari 2 atau 3 meter dengan lebar 6 meter
  7. Kreasi aneka bentuk dengan gaya bundar lingkaran hingga heart shaped.
Hal - hal diatas belum termasuk dengan atraksi penambahan aneka aksesoris dari tambah suyok bunga kertas dan ataupun bunga segar dari herbras gerbera, anggrek douglas, dahlia hingga dedaunan segar di media papannya dan juga belum termasuk bilamana menginÄ£inkan bunga khusus yang sedang tren dari bunga sedap malam, mawar hingga penambahan bunga lily. 

Sekian ulasan toko bunga papan online ucapan happy wedding - selamat bahagia | Magnum Florist Jakarta. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon +6281310664409. Pengiriman ke area Jabodetabek. Untuk pilihan aneka bunga papan, silahkan kunjungi Katalog Papan Bunga Ucapan Selamat .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: