Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 22 April 2019

Dekorasi Taman Panggung Acara Seminar Jakarta

Artikel episode toko bunga segar|Magnum Florist Jakarta online kami kali ini adalah mengenai salah satu produk jasa layanan kami bagi para institusi, perusahaan, badan usaha event organizer dan lainnya yang membutuhkan dekorasi taman panggung untuk acara seminar, pameran , gathering, product launching, forum kuliah umum, peresmian kantor usaha baru dan acara lainnya yang memiliki panggung dan membutuhkan dekorasi panggung dengan taman di sekeliling panggung dalam rangka menghidupkan suasana acara yang ditampilkan oleh perancang acara.

Dekorasi taman panggung yang kami bisa lakukan adalah dengan model jenis taman yang menggunakan tanaman potong hias dengan bunga - bunga potong hias segar, atau pun dengan tanaman hidup pot yang disesuaikan dengan tema yang anda miliki misalkan pada keinginan untuk membuat pameran tanaman obat – obatan yang membutuhkan tampilan tanaman yang berkhasiat obat yang ada di dalam tampilan pot hias yang di moderat dengan tampilan buah – buahan dan bunga – bunga hias untuk mempercantik taman buatan tersebut.

Dekorasi Taman Panggung Event Jakarta
Untuk tema dan konsep juga dapat anda tentukan dengan pemilihan warna bunga dan jenis bunganya juga dalam memenuhi kebutuhan anda berdasarkan kesesuaian tema acara yang anda buat tersebut. Kemudian selain dekorasi taman panggung juga, kami juga mengerjakan pembuatan standing flower sebagai hiasan pintu ruangan, bunga podium pembicara, bunga – bunga meja serta hand bouquet hadiahnya untuk para tamu – tamu kehormatan yang biasanya dibutuhkan dalam satu kesatuan suatu acara yang utuh.

Detail yang kami butuhkan adalah panjang, serta tinggi panggung. Dimana tinggi panggung berguna untuk kami dalam menentukan jenis tanaman hias apa dengan ketermilikan tinggi tanaman yang ada pada tanaman – tanaman hias yang akan kami gunakan beserta detail keseluruhan ruangan yang anda dengan denah ruangan beserta sketsanya bilamana bersifat skala besar untuk konfirmasi desain keseluruhan beserta tema agar kesatuan gradasinya kontrasnya dengan bidang pengerjaan kami akan sesuai antara satu dan lainnya.
Sedangkan panjang panggung, adalah area pengerjaan dekorasi panggung yang akan kami hias dan dalam rangka juga penghitungan besaran nilai uang yang akan anda keluarkan untuk jasa kami dengan konsiderasi penggunaan jenis bunganya.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan dekorasi taman panggung untuk acara seminar dan lainnya, dapat menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan e – mail ke : order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: