Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 01 Mei 2019

Bunga Anggrek Magnum Florist Tangerang

Pengiriman Rangkaian Bunga Anggrek di Tangerang kini bisa dilakukan melalui toko bunga anggrek bulan online Magnum Florist hub workshop Tangerang yang berlokasi di Villa Dago, Pamulang. 

Rangkaian Anggrek Bulan 5 Pohon
Rangkaian Anggrek Bulan Ungu 5 Pohon
Rangkaian Bunga Anggrek Bulan Cantik

Kami tampilkan beberapa foto di artikel kami mengenai pengiriman rangkaian bunga anggrek bulan si puspa pesona cantik Indonesia yang dapat kami kirimkan ke area di Tangerang yang cocok anda kirimkan untuk aneka tujuan pengucapan seperti :
  • Ucapan selamat ulang tahun, 
  • Ucapan selamat dan sukses, 
  • Ucapan selamat hari raya keagamaan, 
  • Ucapan untuk selamat pertunangan, 
  • Ucapan selamat hari ibu 
  • dan lain – lainnya.


Mengenai cakupan area di Jakarta dan Tangerang yang biasanya kami kirimkan adalah meliputi area perumahan atau pun perkantoran di BSD, Alam Sutera, Tangerang Selatan, bahkan hingga ke Bintaro. Pemesanan pengiriman rangkaian vas meja bunga anggrek ini dapat menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan e – mail ke : order@tokobungahias.com .
Rangkaian pengiriman hadiah berupa bunga anggrek bulan ini adalah berjenis rangkaian hadiah yang bagi penerimanya dapat di tumbuh kembang kan kembali, di rawat oleh penerimanya di halaman rumahnya; sehingga hadiah anda akan berkesan dan selalu terlihat dan di rawat olehnya. Perangkaian yang kami buatkan berdasarkan jumlah tangkai batang bunga anggrek yang anda inginkan untuk anda berikan kepada penerimanya.






Bunga anggrek bulan yang merupakan puspa pesona bangsa ini yang di namakan sebagai phalaenopsis amabilis dan di luar negeri sana di sebut dengan nama moth orchid.  Anggrek ini memang menjadi favorit dikarenakan bunganya yang klasik yang tidak lekang oleh waktu, dengan daya mekar kelopak bunganya yang relatif cukup lama untuk dinikmati bagi siapa pun yang melihatnya. Yang paling umum ada di pasaran adalah anggrek bulan yang kami tampilkan di foto artikel kami, dimana warna kelopak bunganya berwarna putih dan ungu dengan keharuman yang khas. 
Kemudian untuk semakin memperkenalkan aneka anggrek asli Indonesia lainnya, kami sajikan tampilan video dengan sedikit informasinya sebagai bahan pengetahuan kita bersama, yang dapat kita nikmati sambil mendengarkan musik yang indah untuk mengenalnya lebih jauh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: