Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 01 Mei 2019

Bunga Papan Wedding Hotel Bidakara Jakarta

Toko bunga papan happy wedding online - Magnum Florist Jakarta Barat : Penyedia Jasa Kirim Antar Bunga Papan Ucapan Pernikahan ke Hotel Bidakara Jakarta. 
Satu lagi foto model rangkaian papan bunga kami yang memiliki model desain bentuk yang lucu, cerah dan meriah sebagai rangkaian papan bunga untuk tujuan pengucapan selamat pernikahan bagi pasangan pengantin relasi pribadi atau relasi profesional yang akan dikirimkan ke Birawa Assembly Hall atau di Auditorium Binakarna di hotel Bidakara Jakarta.
Rangkaian bunga papan pada foto model di artikel ini adalah ditujukan bagi anda yang menyukai hal – hal yang berbeda dalam desain pengiriman rangkaian bunga papan. Baik dari segi bentuk papan bunganya yang di hias dan di bentuk 2 hati yang menyatu dan dengan penempatan rangkaian bunga yang di rangkai dari berbagai jenis bunga dan dedaunan tanaman hias yang berbeda dari biasanya. Rangkaian bunga pun diberikan dengan menggabungkan aneka warna dari berbagai jenis bunga yang di susun dan di hias agar semakin dapat memberikan presentasi totalitas keindahan yang cantik sebagai bentuk pengungkapan harapan doa restu anda bagi kedua pasangan pengantin tersebut.
Bunga Papan Wedding Bentuk Love Unik
Kemudian, bercerita sedikit dan tips bagi anda pembaca artikel toko bunga kami mengenai relasinya dengan Birawa Assembly Hall atau Auditorium Binakarna adalah 2 buah venue yang berada di area hotel Bidakara yang beralamat di Jalan Jend Gatot Subroto Kav 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan yang juga merupakan tempat favorit para pengantin yang sering dijadikan sebagai tempat dilangsungkannya acara resepsi pernikahan. Untuk Birawa assembly hall ini bisa memuat tamu undangan sebanyak 3000 orang sedangkan untuk ruangan auditorium Binakarna bisa menampung sekitar 1200 tamu undangan. Untuk makanan buffet yang disediakan termasuk kategori enak deh buat para tamu undangan yang ingin anda jamu pada saat acara resepsi pernikahan. Sehingga tips dari kami untuk anda yang memiliki banyak tamu undangan seperti pada klasifikasi coverage ruangan yang kami jelaskan di artikel ini dan menyukai makanan yang enak sebagai perjamuan untuk tamu undangan anda, silahkan cek saja Bidakara ini. Untuk lebih mudahnya dalam mengakses informasi yang detail, silahkan kunjungi situs link berikut ini : http://bidakarahotel.com/
Sedangkan untuk pemesanan rangkaian papan bunga ucapan pernikahan dan ucapan selamat lainnya, anda bisa memesannya lewat toko bunga kami dengan menghubungi nomer telepon +6281310664409 atau dengan mengirimkan e – mail ke : order@tokobungahias.com .
Untuk melihat aneka pilihan jenis desain rangkaian papan bunga dan rangkaian bunga lainnya dapat mengunjungi katalog produk di situs toko bunga 24 jam online kami di https://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: