Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 17 Mei 2019

Bunga Papan Wedding Ruma Borga

Toko Bunga Papan Ucapan Selamat Pernikahan Online - Magnum Florist Jakarta penyedia jasa kirim ke BPU Ruma Borga di Jakarta dan area sekitarnya. Banyak pilihan menarik yang dapat dijadikan acuan untuk acara kirim ucapan happy wedding selamat bahagia. 
Foto di artikel edisi toko bunga kami saat ini adalah kumpulan aneka desain bunga papan untuk tujuan pengungkapan selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru,  atau “ happy wedding “  pada pasangan pengantin dan keluarga besarnya yang sedang melaksanakan acara resepsi pernikahan; yang siap kami kirimkan ke BPU Ruma Gorga yang berdomisili di area – area Jakarta; seperti :
  • BPU Ruma Gorga Mangampu Tua I : yang terletak di Jl. Patra jaya No 12 Tanjung Duren Jakarta Barat.
  • BPU Ruma Gorga Mangampu Tua II : yang terletak di Jl.H. Kamad No. 14 Pondok Bambu Jakarta Timur
  • BPU Ruma Gorga Mangampu Tua III : yang terletak di Jl.Raya Pondok Timur, Bekasi Timur .
Rangkaian papan bunga yang kami tampilkan adalah beberapa model rangkaian yang beraneka rupa jenisnya dari desain warna, tinggi papan dan bentukan desain dan bunganya untuk memberikan pemenuhan kebutuhan konsumen pemakai jasa layanan rangkaian bunga yang dikhususkan pada pengiriman bunga papan ucapan selamat untuk pernikahan.  Untuk pemesanan pengiriman papan bunga rangkaian ini, dapat menghubungi toko bunga papan online Magnum Florist kami di nomor telepon : +6281310664409.
Foto Aneka Ucapan Bunga Papan Happy Wedding
Kemudian berbagi sedikit mengenai BPU Ruma Gorga adalah merupakan balai pertemuan yang didirikan dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan agar kelestarian adat istiadat yang dalam konteksnya adalah adat budaya Batak yang berkeinginan melangsungkan acara pernikahannya sesuai adat istiadatnya, yang biasanya panjang dan memakan waktu lama. 
Disinilah yang di jawab oleh pengelola BPU Ruma Gorga ini bagi masyarakat, untuk memberikan layanan dalam hal kepraktisan dan kemudahan dalam hal pengurusan acara pernikahannya. Untuk lebih jelasnya mengenai detail informasi mengenai BPU Ruma Gorga silahkan klik link resmi manajemennya di : http://www.rumagorga.com/index.html
Ruma Gorga adalah  seni arsitektur ala Batak dengan ukiran, seni pahat dengan ukiran motif tertentu, gambar – gambar yang unik ; yang biasanya memiliki 3 warna dasar yaitu warna merah, hitam dan putih yang disebut dengan istilah “ bonang manalu “; dimana warna – warna tersebut mengkisahkan tentang kosmos dengan makna filososfisnya adalah pada hitam merupakan kekuatan, warna putih merupakan kebijakan dan kesucian dan warna merah merupakan  kesaktian dan keberanian. Tulisan menarik mengenai Gorga ini dapat anda baca di link berikut untuk menambah wawasan pengetahuan kita, yaitu : http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/662/jbptunikompp-gdl-leomarisco-33084-11-unikom_l-i.pdf . Selamat membaca !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: