Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 17 Mei 2019

Dekorasi Kamar Pengantin Jakarta Tangerang

Salah satu hal yang masuk dalam list para calon pengantin dan keluarga besarnya adalah mendekorasikan kamar pengantinnya. Dari memilih :
  • Kasur baru, furniture ruang tidur baru.
  • Cat kamar baru agar terlihat segar, 
  • Tata ruang ulang kamar agar terlihat lega dan luas
  • Sprei hingga bed cover baru, dari memilih jenis bahan katun, vinyl, dan seterusnya.
  • Penambahan ornamen aksesoris hiasan kamar  agar lebih berisi dan lebih hidup
  • dan lain - lain.
Ditambah dengan penambahan dekorasi bunga cantik untuk menghidupkan ruangan kamar pengantin dan ruangan rumah.

Pada sebagian untuk menghemat energi untuk berbenah sesudahnya karena mau berangkat honeymoon atau langsung kembali ke aktifitas kerja hariannya, ada juga yang membuat dekorasi kamar pengantin di hotel yang dekat dari lokasi resepsi acaranya.
Mau dimanapun itu  kamar pengantinnya, yang pasti jasa layanan tukang rias dekorasi bunga siap untuk mendandani kamar pengantin dan ruangan rumahnya.

Pada umumnya dekorasi kamar pengantin yang terfokus pada kamarnya saja, yang didekorasikan bunga hias adalah pada area kerja, sebagai berikut :

  • Pintu masuk kamar pengantin ( kalau jaman tua yang masih pakem dengan simboliknya, pada bagian depan arah masuk kamar dan dari dalam keluar. 

Yang simboliknya pulang pergi bersih, aman, sejahtera dan wangi kedalam dan keluar sebagai pasangan yang membawa nama baik satu dan lainnya.  Bahkan dengan juntaian bunga melati ).

  • Tempat tidur, yang pakemnya pada kepala tempat tidur. 

Dan sisi kiri kanan tempat tidur, dengan tambahan bunga tabur dan mangkok logam dengan alasnya yang terpisah yang berisikan air dengan petals bunga untuk cuci diri ( dari tangan dan lainnya ), bunga tabur dengan beras pada alasnya, lentera mengapung diatas air bunga.
Simbolik puitis tampilan ini  adalah yang saling membersihkan diri, saling menerangi dan melihat cahaya walaupun terkena situasi gelap, dan saling memberikan manfaat ibarat buliran beras padi dan saling hormat, dan seterusnya banyak props pakem.
Pada perkembangannya dengan gaya dekorasi bebas cantik saja bisa di area kepala atau kasurnya dengan banyak konsiderasi, yang pasti untuk mobilitas untuk dokumentasi foto.

  • Jendela kamar dari dalam kamar.

Bagian ini maksudnya ya simbolik mirip pada pintu dan pada pakem juga menggunakan juntaian melati. Bagaimana melihat pasangannya untuk mengisi satu dan lainnya dengan pandangan yang simbolik pintu dan lebih privasi, cara pandang masing - masing pribadi dari sisi kedua pasangan pada simbolik pintu maknanya.

Pada kemudian, karena faktor kreasi maka gaya dekorasi disesuaikan dengan situasi kondisinya masing - masing. Pada tujuan keberadaan dekorasi bunga hias segar, yang hingga memasukkan list nama bunga yang identik dengan bunga pernikahan dengan adat budaya Indonesia yang sudah pasti merujuk pada melati dan teratai. Dengan diikuti bunga lily putih. Wewangian bunga segar diadakan untuk menciptakan suasana intim, segar dan indah, dan intimasi romantisme bagi pengantin baru : apalagi lelah dari ngurusin ini itu, hingga dipajang di panggung. Suasana terapi plus inilah yang dibangun oleh dekorator bunga hias segar pada kamar pengantin.

Dekorasi Bunga Segar Kamar Pengantin

Penyesuaian ini dilakukan untuk menambah jawaban unttuk kebutuhan dan keinginan yang jadi pengantin, yang pasti berujung budget intinya.
Nah, tinggal para pemakai jasa yang mengkonsultasikannya kepada dekorator kamar pengantin Anda saja. Dan memperhitungkan budget -nya untuk menndapatkan hasil  yang cantik untuk dekorasinya.

Sekian untuk ulasan dekorasi kamar pengantin dari Magnum Florist Jakarta dan Tangerang. Tunggu saja edisi artikel lainnya dilain waktu.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: