Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 25 Mei 2019

Bunga Telur Ucapan Baby Born | Magnum Florist Jakarta Barat

Rangkaian Bunga Telur Vas Meja Mawar Biru Untuk  Hadiah Akikah Baby Shower Bayi Laki - laki yang dapat dipesan dan dikirimkan oleh toko bunga segar online Magnum Florist Jakarta Barat. Pengiriman dapat dilakukan ke wilayah Jabodetabek. 
Bagi kita sebagian masyarakat Indonesia dalam perayaan akikah atau istilahnya ‘baby shower’ dalam budayanya ada yang di kenal dengan istilah ‘bunga telur’ yang biasanya pada masa tradisional terdahulu adalah telur yang di hias warna – warni menarik dengan pewarna yang dibungkus dengan aneka warna kertas krep warna warni dalam acara perayaan tersebut. Ada pada sebagian adat budayanya, ditancapkan di batang pohon pisang , yang berdiri semakin tinggi semakin baik – yang dimaksudkan dalam amanah doanya para leluhur sisi positif yang dapat kita ambil hikmahnya adalah doa teruntuk pola pikir anak tersebut akan semakin baik semakin pada usia bayi - anak – remaja -  dewasa selanjutnya dengan awal ditandai ‘telur’ dan batang pohon pisang yang semakin tinggi semakin baik tersebut, dan ada juga bunga telur yang di bentuk pada suatu ‘nampan’ atau mangkuk yang dijadikan sajian dan boleh di bawa pulang oleh para tamu – tamu keluarga besarnya dalam  berbagi kebahagiaan dengan para tamu – tamu keluarga besarnya yang datang pada saat perayaan.
Bunga Telur Baby Boy Ucapan Baby Born
Semakin bertambahnya kemajuan jaman dan fasilitas yang ada, kami pun menanggapi dengan positif dalam menyikapi pemberian layanan rangkaian karangan bunga untuk tujuan kebahagiaan dalam bentukan rangkaian bunga meja ‘balon telur’ dan 'bunga pada kuntum kelopaknya' yang tujuannya semakin menceriakan suasana kebahagiaan bagi keluarga besar yang sedang melangsungkan acara akikah atau baby shower tersebut.
Desain Dekorasi Acara Bunga Telur Balon Untuk Akikah Atau Baby Shower
Untuk bayi laki – laki, kami pikir adalah cocok bilamana karangan rangkaian bunga telur vas meja tersebut  adalah bunga mawar berwarna biru yang kemudian ditemani dengan hortensia kebiruan, dan penambahan unsur jenis bunga lainnya dengan keceriaan yang dimiliki ‘telur balon’ dan boneka mini. Dan juga dengan pilihan bunga berwarna nuansa putih. 
Bunga Baby Born Gift
Tujuan pemberian sentuhan hadiah boneka kecil mini dan bunga mawar dan teman – teman bunga lainnya yang semakin mencerahkan dan menceriakan keseluruhan desain niatan penyampaian komunikasi yang dipresentasikan oleh bunga meja telur untuk akikah baby shower ini yang dapat memberi suasana alami menyegarkan lewat penyampaian rangkaian bunga segarnya dan keceriaaan akan kehadiran telur balon serta boneka mini yang dengan kata lain datang sebagai dekorasi penggembira bagi keluarga besar sang bayi laki – laki tersebut.


Pemesanan untuk rangkaian bunga meja telur sebagai hadiah akikah baby shower dapat anda hubungi toko bunga online di nomer telepon whatsapp +6281310664409 atau e – mail : order@tokobungahias.com .
Pilihan aneka karangan bunga telur ucapan baby born, dapat ditemukan pada link situs sebagai berikut: Katalog Baby Born Flower Gift . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: