Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 25 Mei 2019

Bunga Papan Pernikahan Perfect Love

Toko bunga papan online Magnum Florist Jakarta Barat menyediakan jasa layan antar rangkaian bunga papan pernikahan bentuk perfect oove untuk sahabat, kolega bisnis, keluarga dan yang berhubungan dengan pengiriman yang menginginkan bentuk bunga papan cinta unik ini dalam spesifik tujuannya masing - masing. 
Satu model bunga papan yang terbaru dari koleksi produk teranyar kami dalam variasi rangkaian karangan bunga papan untuk ucapan selamat berbahagia pada pasangan pengantin yang sedang melaksanakan acara resepsi pernikahan adalah rangkaian papan bunga berbentuk ‘perfect love’, yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi harapan doa anda kepada pasangan pengantin relasi sahabat anda, kerabat pribadi anda atau pun relasi professional anda.


Bunga Papan Happy Wedding Perfect Love
Secara bentuk fisik ‘perfect love’ yang dimiliki karangan rangkaian papan bunga kami adalah salah satu bentukan dimensi arti love/cinta yang kami maksudkan ‘one heart – one love’ ; “ satu hati – satu cinta “ yang dimana kisahnya adalah 2 pasangan yang bertemu dalam 1 ikatan cinta dalam suatu pernikahan/perkawinan yang kami coba untuk dikomunikasikan dalam bentuk fisik papan bunga tersebut dahulu.  Yang kemudian dituliskan mengenai pesan ‘happy wedding’ atau pun ‘selamat berbahagia ‘ kepada pasangan pengantin yang dimaksud dengan kedua namanya yang disebutkan di rangkaian papan bunga yang sudah dibentuk love/hati tersebut.


Bunga Papan Happy Wedding 2 Hearts
Untuk memperkaya harapan doa sang pengirim rangkaian papan bunga tersebut, ditambahkanlah hiasan aneka bunga segar dari jenis bunga gerbera, bunga krisan, bunga peacock, bunga aster, anggrek douglas, pikok, dan bunga lainnya - dengan kehijauan warna alami yang dimiliki oleh dedauanan tanaman hias yang menggambarkan rumah taman kebahagiaan serta kemakmuran dan kesejahteraan bagi pasangan pengantin tersebut. Dengan di tambah hiasan 2 ekor burung merpati putih yang artinya merpati tidak ingkar janji yang selama ini kita ketahui, yang banyak digunakan pada simbolisme acara pernikahan yang banyak digunakan pada adat istiadat kebudayaan Indonesia pada umumnya yang merujuk pada komitmen masing – masing pasangan pengantin.
Dasar pemakaian latar belakang papan bunga pun digunakan warna merah, bagi kami warna merah adalah warna yang cerah sebagai dekorasi hiasan juga yang menarik di pandang mata yang melihat rangkaian tersebut, yang kemudian warna darah yang selalu mengalir di dalam tubuh kita yang selalu kita jaga yang sama halnya dengan ikatan pernikahan tersebut bagi sepasang pengantin. Itu lah sebagian maksud tujuan pembuatan produk papan bunga ‘perfect love’ toko bunga kami dalam pemenuhan kebutuhan nilai komunikasi yang ingin disampaikan oleh pengirim papan bunga kepada pasangan pengantin yang berbahagia tersebut.
Pemesanan rangkaian karangan papan bunga ‘perfect love’ ini dapat menghubungi toko bunga papan online Magnum Florist kami  di +6281310664409 atau e-mail : order@tokobungahias.com 
Pemilihan aneka karangan bunga papan ucapan selamat bahagia happy wedding dapat ditemui pada link situs kami, sebagai berikut : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: