Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 09 Mei 2019

Papan Bunga Pernikahan Patra Simprug Pertamina

Toko bunga papan online - Magnum Florist Jakarta Barat : penyedia jasa layan antar aneka rangkaian papan bunga pernikahan ke gedung Wanita Patra Simprug Pertamina, Jakarta. Aneka pilihan menarik dapat ditemukan di katalog situs ini. 
Bunga papan sebagai ucapan selamat atas pernikahan dengan penulisan ucapan “ selamat berbahagia “, “ happy wedding “ atau “ selamat menempuh hidup baru “ , yang ingin anda kirimkan ke gedung Wanita Patra Simprug Pertamina, dapat anda pesankan lewat toko bunga online kami. Untuk pilhan model bunga papan terbaru, dapat anda kunjungi katalog situs online toko bunga kami.
Bunga Papan Wedding
Bunga Papan Digital Ucapan Happy Wedding
Gedung Wanita Simprug Pertamina adalah salah satu gedung pertemuan yang menjadi salah satu pilihan bagi pengantin yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahannya. Gedung pertemuan ini terletak di jalan Teuku Nyak Arief (Sinabung 2), Kebayoran Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220, Indonesia dengan nomer telepon +62217250500 bagi anda yang ingin janjian bilamana ingin melihat terlebih dahulu gedung pertemuan tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan, bahwa gedung pertemuan Wanita Simprug Pertamina hanya untuk resepsi pernikahan saja. Banyak acara lain dilangsungkan di gedung tersebut, seperti seminar, pameran dan lain – lain.
Untuk konsiderasi bagi anda pengantin yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan adalah kapasitas yang dimiliki oleh gedung pertemuan Wanita Simprug ini sekitar maksimal 1500 orang untuk jenis standing party.  Parkirannya pun lumayan luas, sehingga tidak menyulitkan para tamu yang datang untuk memberi restu bagi pernikahan anda, khususnya bagi tamu - tamu yang membawa kendaraan pribadi. Kami pun cukup senang, dikarenakan kemudahan akan peletakkan rangkaian bunga papan yang cukup memadai, yang mudah terlihat oleh pihak keluarga lewat fotografernya yang siap memotret kiriman rangkaian bunga – bunga papan tersebut sebagai dokumentasi kenang – kenangan acara resepsi pernikahan anda.


Untuk jenis dekorasi yang biasanya dilangsungkan di acara pernikahan gedung Wanita Simprug Pertamina kebanyakan adalah tradisional dekorasi adat Jawa, Batak, Minang dan lain sebagainya. Kemudahan lain pun adalah dengan adanya kerjasama pengelola gedung dengan vendor persiapan acara pernikahan anda, sehingga anda tidak perlu pusing mencari – cari pekerja persiapan acara pernikahan anda. Lebih lanjutnya, silahkan kunjungi situs resminya gedung pertemuan Wanita Patra Simprug Pertamina di : http://gedungwanitapatra.co.id/?ForceFlash=true#/menu/home.html .
Pemesanan kiriman bunga papan ucapan selamat bahagia pernikahan ke gedung Patra Wanita Simprug Pertamina dapat menghubungi +6281310664409 dan via e mail ke : order@tokobungahias.com . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: